Brilio.net - Baru-baru ini, Fuji adik Bibi Ardiansyah baru saja menginjak usia 20 tahun. Di momen ulang tahunnya, Fuji mendapatkan banyak kejutan romantis dari orang-orang terdekatnya, termasuk Thariq Halilintar. Pasangan selebriti ini baru saja merayakan dinner romantisnya di tepi pantai.

Acara makan malam tersebut dipersembahkan Thariq untuk sang kekasih. Acara romantis ini memang menjadi impian dari Thariq. Ia mendesain kejutan romantis bak adegan sepasang kekasi di drama Korea. Di mana momen itu dihiasi dengan kembang api.

Ia mempersiapkan banyak kejutan untuk Fuji. Adik Bibi Ardiansyah itu bersama sang pacar tampak mengenakan busana berwarna senada saat dinner berdua. Tak hanya itu, Thariq juga memberikan kado spesial untuk Fuji berupa sebuah cincin.

Ia melingkarkan cincin tersebut di jemari Fuji. Momen tersebut pun sukses bikin para penggemar dan warganet baper.

"Cincin ini untuk melambangkan dan untuk doa juga. Selama cincin ini masih ada di tangan kamu, ini adalah lambang kalau cinta aku nggak akan pudar. Aku mau di ulang tahun kamu yang sekarang dan ulang tahun seterusnya aku selalu ada buat kamu," ucap Thariq yang dikutip brilio.net dari YouTube Thariq Halilintar, Sabtu (5/11).