Brilio.net - Kabar kurang menyenangkan dari biduan koplo Via Vallen. Istri dari Chevra Yolandi saat ini tengah hamil. Ia mengunggah foto hasil ultrasonografi atau USG kehamilan di Instagram pribadinya, Jumat (7/10).

Dalam caption unggahannya, ia bukan membagikan kabar bahagia, melainkan kesedihan untuk calon bayinya. Via tengah merasa sendu dengan kondisi kehamilannya yang memasuki usia 8 minggu. Ia menceritakan kisah pilu mengetahui janin yang di kandungan sudah tak terdeteksi lagi gerak dan detak jantungnya.

"Dear anakku… Tanggal 1 kemarin, ami dapet hadiah yang luar biasa menyakitkan. Di usiamu yang ke 8 minggu yang seharusnya detak dan gerakmu sudah bisa di deteksi melalui usg ini malah sunyii, hanya ada bentukmu tanpa adanya suara apapun," tulis Via Vallen mengawali kisahnya.

Via menjelaskan bahwa dokter kandungan yang memeriksanya memberikan saran untuk melepaskan janin yang ada di kandungannya. Namun, Via masih belum ingin melepasnya. Ia berharap ada keajaiban sang janin dapat berkembang.

"Anakku, dokter sudah menyarankan ami untuk melepas kamu, tapi ami ga mau! Ami masih berharap nanti detak jantungmu terdeteksii, kamu gerak dan bisa berkembang lagi," imbuhnya.

Namun, sayangnya di hari ke-7, janinnya masih belum ada perkembangan. Ia pun mengungkapkan perasaan sedihnya harus mengikhlaskan sang janin.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Via Vallen (@viavallen)

 

"Tapi sampe di hari ke 7 ini, ami udah coba usg fetomaternal. Dan hasilnya sama, rahim amii masih sunyi. Maafin ami nakk, amii mau nunggu kamu… Tapi ami ga tau berapa lama lagi ami masih di bolehin untuk nunggu kamu Ami belum puas sama jawaban dari beberapa dokter yang ami datengin," ujarnya.