Brilio.net - Kabar kurang bahagia datang dari pasangan Annisa Trihapsari dan Sultan Djorghi. Sebelumnya sempat mengabarkan tengah hamil anak ketiga, pesinetron 45 tahun ini menyebut jika janin yang berada di kandungannya tidak bisa bertahan. Annisa Trihapsari menceritakan jika ia mengalami keguguran setelah momen Lebaran.

"Sebenarnya aku nggak mau ngomongin, karena itu buat kita bahagia banget di umur aku yang 40 lebih ini dikasih titipan. Tapi Allah kasih pelajaran yang sangat berharga juga buat aku dan mas Sultan. Intinya habis lebaran itu aku keguguran," tuturnya dilansir brilio.net pada Selasa (5/7) dari vidio.com.

Kejadian tersebut diakui Annisa membuatnya kaget sekaligus sedih. Begitu pula yang dirasakan oleh kedua buah hatinya, Muhammad Rafi Akbar Pangestu dan Aqueeni Aziz Djorghi, yang begitu bahagia menanti calon adik baru.

ketegaran annisa keguguran © instagram

foto: Instagram/@hapsarianissa29

"Kita nggak program. Kita sama-sama kaget dua-duanya. Dibilang menjaga, ya kita menjaga. Tapi itu atas izin Allah, rahasia Allah, dikasih positif alhamdulillah kami senang," imbuhnya.