Brilio.net - Pasangan selebriti Via Vallen dan Chevra Yolandi tengah diselimuti kebahagiaan karena keduanya baru saja menikah. Akad nikah Via Vallen dan Chevra Yolandi digelar di Hotel JW Mariott Surabaya, Jawa Timur pada Jumat (15/7) lalu.

Tak main-main, rangkaian acara digelar lima hari dan disiarkan langsung di televisi. Di acara akad tersebut, keduanya juga menghadirkan saksi dua orang yang cukup berpengaruh bagi negara. Kedua orang istimewa tersebut adalah Menteri PUPR Basoeki Hadimoeljono dan Menteri BUMN Erick Thohir.

Kisah cinta keduanya hingga kini terus menjadi perhatian publik. Baru-baru ini, Via membagikan momen awal pertemuannya dengan sang suami. Ternyata keduanya sempat bertemu satu panggung bersama di sebuah konser. Diketahui Via dan band Papinka dari Chevra Yolandi berada di label yang sama.

Dalam video yang diunggah di Instagram @viavallen pada Kamis (21/7) ini memperlihatkan momen saat Chevra mencoba menggombali Via. Setelah itu kedua sejoli ini saling bersalaman dengan raut wajah malu-malu. Dilihat dari keterangan waktunya, momen tersebut diabadikan pada bulan Desember 2016.

Momen awal pertemuan Via Vallen dan Chevra © Instagram

foto: Instagram/@viavallen

Selama berada di panggung, Chevra tak henti-hentinya menatap Via. Mengetahui hal tersebut, pedangdut berusia 30 tahun ini merasa salah tingkah.

Momen awal pertemuan Via Vallen dan Chevra © Instagram

foto: Instagram/@viavallen

(brl/far)