Brilio.net - Via Vallen kini telah resmi menikah dengan Chevra Yolandi pada Jumat 15 Juli 2022. Acara akad nikah pun sukses digelar dengan lancar di JW Marriot Surabaya. Chevra Yolandi meminang Via Vallen dengan mahar uang 1.507 Euro, emas 157 gram, dan seperangkat alat salat.

Acara pernikahan Via Vallen dan Chevra Yolandi disiarkan di televisi selama 5 hari berturut-turut. Bahkan dari sebelum acara pernikahan digelar, rangkaian acara pernikahan pedangdut berusia 30 tahun ini mencuri perhatian. Salah satunya adalah momen pengajian.

Dalam acara tersebut ternyata juga dihadiri oleh sahabatnya Happy Asmara. Seperti yang kita ketahui keduanya adalah penyanyi dangdut kebanggaan Jawa Timur.

Penampilan Happy Asmara pun langsung menjadi sorotan. Pasalnya, ia tampil beda dengan mengenakan hijab. Ia pun disebut makin terlihat anggun dan cantik manglingi. Penasaran? Berikut potret Happy Asmara tampil berhijab di rangkaian nikahan Via Vallen seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Senin (18/7).

1. Khusus untuk pengajian pernikahan Via Vallen, Happy Asmara menyempatkan diri untuk datang ke Tanggulangin, Sidoarjo.

Happy Asmara berhijab di nikahan Via Vallen © berbagai sumber

foto: YouTube/Indosiar