Brilio.net - Via Vallen dan Chevra Yolandi akhirnya menikah. Akad nikah sepasang kekasih ini berlangsung pada Jumat (15/7). Diselenggarakan dengan konsep adat Jawa-Solo, akad nikah keduanya disaksikan langsung oleh Menteri BUMN, Erick Thohir.

Via terlihat sangat cantik dengan busana pengantin yang ia gunakan pada hari spesialnya itu. Sementara Chevra begitu gagah dalam balutan beskap warna putih.

Sebelum melakukan prosesi akad nikah, pernikahan dengan adat Jawa ini mengharuskan kedua mempelai menjalani midodareni terlebih dulu malam sebelumnya.

Proses midodareni merupakan proses serah terima calon pengantin pria dan keluarga yang datang ke kediaman calon pengantin wanita. Uniknya, sepanjang acara midodareni Via dan Chevra tak diperkenankan untuk saling bertemu.

Bukan hanya itu, Via Vallen pun harus tinggal di dalam satu kamar khusus dan tidak boleh dikunjungi siapapun kecuali oleh perempuan, atau kedua orang tuanya.

Nah, bagaimana proses malam midodareni Via Vallen dan Chevra Yolandi? Simak sembilan momennya yang dirangkum brilio.net pada Sabtu (16/7).