Brilio.net - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti Via Vallen usai dipersunting sang kekasih Chevra Yolandi. Pedangdut asal Jawa Timur ini resmi melepas masa lajangnya pada Jumat, (15/7).

Acara demi acara disiarkan di salah satu stasiun televisi swasta selama lima hari berturut-turut. Mulai dari pengajian, siraman hingga resepsi. Acara resepsi pun digelar meriah di hotel JW Marriot Surabaya pada Sabtu (16/7). Pada momen resepsi inilah terdapat hal yang mencuri perhatian.

Via Vallen nampak begitu anggun mengenakan gaun pengantin bernuansa putih. Gaun tersebut dirancang secara khusus oleh desainer ternama yaitu Hian Tjen.

Rupanya sebelumnya juga ada pedangdut Lesty Kejora yang saat menikah menggunakan gaun pengantin rancangan Hian Tjen. Gaya dua pedangdut itu pun jadi sorotan lantaran berhasil memancarkan kesan glamor sebagai pengantin.

Sama-sama dirancang oleh desainer Hian Tjen, seperti apa beda gaya gaun nikah Via Vallen dan Lesty Kejora? Simak ulasannya seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (19/7).

1. Di acara resepsi, Via mengenakan gaun pengantin putih model off-shoulder berbahan silk, namun dengan aksen side slit. Sama halnya dengan Lesty yang memilih gaun silk dengan aksen ruffle pada sisi samping.

beda gaya gaun nikah Via Vallen dan Lesty © berbagai sumber

foto: Instagram/@feliciasasongko ; @hiantjen