Brilio.net - Dulu penyanyi dangdut kerap lekat dengan penampilan yang seksi. Namun seiring waktu, image tersebut kian luntur. Kini banyak penyanyi dangdut yang tampil modis dengan outfit masa kini. Bahkan gaya beberapa pedangdut juga sering menjadi inspirasi bagi para penggemarnya.

Di beberapa momen, beberapa pedangdut juga mencoba tampil beda mengenakan hijab. Hal tersebut juga dialami pedangdut Happy Asmara yang belum lama ini merayakan ulang tahunnya yang ke-24. Di momen tersebut, Happy Asmara terlihat menghadiri acara pengajian di sebuah Pondok Pesantren di daerah Blitar.

Momen Happy Asmara saat hadir di acara pengajian pun viral di media sosial. Pasalnya, pelantun lagu Ngopo Maszeh ini tampil beda mengenakan dress hitam panjang yang dibalut hijab berwarna senada. Rupanya selain Happy Asmara, potret sederet pedangdut saat mengenakan hijab ini juga tak kalah mencuri perhatian.

Penasaran kan seperti apa penampilannya? Yuk, intip sembilan potretnya yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (14/7).