Brilio.net - Banyak selebriti yang menjalani profesi berbeda sebelum namanya tenar di dunia hiburan, salah satunya adalah Denny Caknan. Sebelum terjun ke dunia musik, ia diketahui pernah melakoni profesi sebagai pegawai harian lepas di Dinas Lingkungan Hidup Pemerintah Kabupaten Ngawi.

Ia pun mulai terjun ke industri musik pada 2019. Denny memilih untuk membawakan lagu-lagu bergenre pop Jawa. Tak disangka, lagu-lagu yang dibawakannya seperti Kartonyono Medot Janji dan Tanpo Tresnamu trending di platform YouTube.

Berkat suara merdunya, nama Denny Caknan pun kian dikenal dan populer di masyarakat. Penyanyi 29 tahun tersebut juga diketahui pernah menjalin hubungan asmara dengan pedangdut Happy Asmara sebelum akhirnya memutuskan untuk mempersunting Bella Bonita.

Potret saat Denny Caknan dan Bella Bonita liburan di Thailand pun sukses membuat para penggemar baper. Namun, selain Denny dan Bella, potret sederet pedangdut saat liburan bareng pasangan ke luar negeri ini juga tak kalah mencuri perhatian.

Penasaran seperti apa potret mesra deretan pedangdut tersebut? Yuk, intip 9 potretnya yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (11/7).