Brilio.net - Pedangdut Happy Asmara belakangan ini ramai menjadi sorotan. Wanita asal Madiun ini sebelumnya pernah berpacaran dengan Denny Caknan, namun pada sekitar Agustus 2022 keduanya memilih untuk putus pacaran.

Setelah putus dari Happy, Denny Caknan lantas berpacaran dengan Bella Bonita dan telah menggelar pernikahan pada 7 Juli 2023. Karena momen itu, Happy Asmara menjadi banyak disorot karena ditinggal menikah oleh mantan pacar.

Kendati begitu pemilik nama asli Heppy Rismanda Hendranata ini tak terlihat galau seperti yang diisukan oleh netizen. Seperti namanya, pelantun Rungkad ini tetap terlihat ceria seperti biasanya.

Pada 10 Juli 2023 Happy bertambah usia yang ke-24 tahun. Momen ulang tahunnya ini bersamaan dengan jadwal manggung Happy dalam acara Java Pop Festival 2023. Tak disangka, di atas panggung ia mendapatkan kejutan dari para fansnya yang bernama Pashati alias Pasuka Happy Asmara Sejati. 

Ratusan Pashati yang berada di depan panggung menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun untuk Happy yang dipopulerkan oleh Jamrud. Rasa haru dan bahagianya pun tak bisa dibohongi dari raut wajah Happy Asmara. Ia pun lantas ikut bernyanyi dengan para fans nya.

"Makasih semua Pashati, Tmen" dan java pop fest aku bahagia!!! terharu." tulis Happy Asmara dalam stories Instagram.

Tak sampai di situ, selesai manggung ia nampak masih mendapatkan kejutan dari para kru dan seseorang. Seseorang itu adalah Gresby Delva Irawan, penyanyi asal Blitar yang dikabarkan sedang dekat dengan happy.

Membawa kue untuk Happy, keduanya berfoto bersama. Happy tampak merangkul lelaki Blitar ini dengan akrab. "Happy Birthday

72.png

 Panjang umur sehat selalu tambah menjadi wanita hebat dan kuat lagi

72_1.png

72_2.png

" tulis Delva Irawan di Instagram.

Postingan itu pun menuai dukungan netizen, tak sedikit yang berharap keduanya segera menyusul Denny dan Bella Bonita.

"Dadi siji tekan tuo ...sesandingan 

72_3.png

72_3.png

" komen @delova_jakarta.

"Mas delva cocok amb mbak Heppy

72_4.png

 (mas Delva cocok dengan mbak Happy)" tulis @luthfimaslakhatul_20.

"Ga menuntut harus jadian,cm kalo bisa ya nikah langsung aja 

72_5.png

72_5.png

" kata @erranurjannah.

Seperti apakah momen ulang tahun Happy Asmara kali ini? Langsung saja kita simak rangkuman brilio.net dari beragam sumber pada Senin (10/7).