Brilio.net - Heppy Rismanda Hendranata atau populer dengan nama Happy Asmara, merupakan penyanyi yang terkenal membawakan lagu dangdut koplo. Happy lahir di Kediri pada 10 Juli 1999. Sulung dari empat bersaudara ini sudah aktif di dunia tarik suara sejak masih memakai seragam putih abu-abu. Ketika itu dia menjadi penyanyi lokal Jawa Timur.

Panggung demi panggung, festival, dan bahkan sampai audisi pernah dilewati Happy Asmara demi menjadi penyanyi kenamaan. Walau tidak menjadi penyanyi jebolan Dangdut Academy, tapi Happy Asmara punya jalan sendiri menuju ketenaran.

Lagu-lagu yang dibawakannya banyak yang viral dan sering dipakai menjadi sound di TikTok. Beberapa lagu yang terkenal misalnya ada Salah, Wes Tatas, Bahagiamu, dan terakhir ada Rungkad. Selain lagunya yang hits, Happy Asmara banyak diidolakan karena penampilannya yang ayu. Potret-potretnya di Instagram kerap dibanjiri like dan pujian dari warganet.

Penampilan Happy Asmara dari dulu sampai terkenal seperti sekarang memang banyak perubahan. Salah satunya adalah bentuk giginya yang kini terlihat lebih rapi dan putih bersih. Brilio.net merangkum dari berbagai sumber, berikut potret sebelum dan sesudah Happy Asmara yang jalani perawatan gigi, Rabu (22/3).