Brilio.net - Mengawali kariernya sebagai biduan dangdut orkes keliling, popularitas Happy Asmara di industri musik kian melejit. Nggak hanya karena kecantikannya, Happy juga memiliki kualitas vokal apik yang membuat lagu-lagunya begitu difavoritkan.

Terbukti, lagu yang ia bawakan sering menjadi trending dan merajai pencarian musik koplo di laman YouTube. Penyanyi kelahiran 1999 ini juga banyak mendapatkan penghargaan di kancah musik Tanah Air sebagai penyanyi koplo.

Atas kerja kerasnya, Happy berhasil mewujudkan mimpinya. Termasuk, merenovasi rumah di kampung halamannya, Desa Srikaton, Kediri. Baru-baru ini, akun TikTok @erningdwi memperlihatkan penampakan fasad rumah Happy Asmara.

Dalam videonya, hunian Happy ini terlihat megah dengan pilar tinggi dan desain gerbang menyerupai gapura. Berbeda dari sebelumnya, huniannya kini kental dengan nuansa putih dan gold.

penampakan rumah happy asmara  © TikTok

foto: TikTok/@erningdwi

"Kemarin pas lewat rumah Happy Asmara ternyata pada shoting," ucap pengunggah video, dilansir brilio.net pada Kamis (27/10).

Masuk ke dalam, tampak halaman yang cukup luas. Di salah satu sudutnya, Happy membangun gazebo dengan kolam ikan di bawahnya. Untuk bersantai di gazebo, harus melewati jalan setapak dengan pepohonan di sekitarnya.

penampakan rumah happy asmara  © TikTok

foto: TikTok/@erningdwi

Terdapat pula garasi yang cukup luas dan ruangan yang dipakai untuk berkumpul bersama rekan-rekannya. Berbeda dengan rumah induk, ruangan tersebut kental dengan nuansa hijau.

penampakan rumah happy asmara  © TikTok

foto: TikTok/@erningdwi

Unggahan video yang sudah ditonton lebih dari 1,3 juta kali ini pun langsung ramai dikomentari warganet. Mereka tampak takjub dengan penampakan rumah Happy Asmara yang begitu luas dan megah tersebut.

"yaa Allah gedee bgt ..smogaa nular rejekinee," tutur @moorslaakjie

"klihatan mewah pagar & tamannya," tambah @solehah___1234

"waw bagus banget," ucap @user4481970970216

@erningdwi Kemarin pas lewat rumah Happy Asmara ternyata pada shoting #fyp Sang Hyang Widhi - I Gusti Sudarsana