Brilio.net - Penampilan Happy Asmara di panggung hiburan memang selalu dinantikan para penggemarnya. Biduan dangdut koplo ini memiliki kualitas vokal apik yang membuat lagu-lagunya begitu difavoritkan. Nggak salah, kariernya di dunia musik semakin melejit dengan berbagai tawaran job manggung off air maupun on air.

Baru-baru ini, Happy Asmara mengisi sebuah acara di Samarinda, Kalimantan Timur. Di balik kesuksesannya saat tampil bernyanyi di atas panggung, rupanya ada hal tak terduga yang dialami pedangdut kelahiran Kediri ini. 

Lewat Instagram Storiesnya, pelantun lagu Tak Ikhlasno ini mengungkapkan, boots hitam yang ia kenakan saat manggung mengalami kerusakan parah. Tampak, boots hitam dengan detail blink-blink setinggi lutut ini dalam kondisi tidak layak pakai. 

Pasalnya, kerusakan sepatunya hingga jebol membuat jari-jari kaki Happy terlihat dari luar. Mantan kekasih Denny Caknan ini membeberkan kronologi saat boots yang ia kenakan mengalami kerusakan.

detik-detik sepatu happy jebol © instagram

foto: Instagram/@happy_asmara77

Kondisi ini dialami Happy saat ia berjalan menuju hotel. Kala itu, Happy tampil kenakan dress hitam kotak-kotak dipadukan dengan boots warna senada. Ketika memasuki lobby hotel dan harus melewati beberapa anak tangga, tiba-tiba pergelangan kakinya keseleo, hingga membuat boots yang ia pakai jebol.

detik-detik sepatu happy jebol © instagram

foto: Instagram/@happy_asmara77

"Aduh-aduh keplintir," ucap Happy kala itu, dilansir brilio.net pada Senin (7/11).

Saat membeberkan kronologi kejadian dengan melakukan reka ulang adegan, Happy mendapatkan pertolongan dari satpam yang tengah berjaga. Satpam tersebut meraih tangan Happy yang hendak jatuh dan saling bertatap-tatapan bak adegan dalam sinetron. Melihat hal ini, rekan-rekan Happy yang ada di lokasi kejadian kemudian menggoda mereka. "Ciee..ciee," ucap rekan-rekan Happy.