Brilio.net - Bagi penikmat musik dangdut tentu sudah tak asing lagi dengan nama Happy Asmara. Wanita asal Kediri ini merupakan seorang penyanyi dangdut muda yang punya banyak penggemar. Penyanyi cantik yang populer lewat lagu Dalan Liyane ini juga menjadi teman duet terakhir bersama mendiang Didi Kempot.

Kini Happy Asmara semakin sukses di dunia hiburan Tanah Air. Dirinya pun sering wara-wiri di televisi hingga banyak menerima tawaran job manggung off air. Memiliki kesibukan yang tinggi dengan jadwal manggung yang padat tentu membuat dirinya mudah lelah.

Seperti pada video viral yang diunggah oleh akun TikTok @julian_ganteng22 baru-baru ini memperlihatkan Happy Asmara jatuh pingsan saat tengah bernyanyi di acara off air di daerah Pati, Jawa Tengah. Dalam video tersebut, awalnya menampilkan Happy Asmara yang tengah asyik menyanyikan lagu-lagu andalannya. Ia tampil begitu profesional menghibur para penonton.

"Detik-detik sebelum Happy Asmara pingsan," tulis caption akun tersebut dilansir brilio.net pada Jumat (29/7).

Happy Asmara pingsan saat nyanyi © TikTok

foto: TikTok/@julian_ganteng22

Happy Asmara yang mengenakan pakaian motif bunga-bunga berwarna biru tersebut masih bernyanyi seperti biasa sambil berjalan ke bagian depan panggung. Dirinya pun sempat menerima saweran dari penonton.

Happy Asmara pingsan saat nyanyi © TikTok

foto: TikTok/@julian_ganteng22

Tak berselang lama, pedangdut berusia 23 tahun itu jatuh pingsan. Ia pun langsung digendong oleh seorang pria dan dibawa turun panggung. Belum diketahui secara pasti apa penyebab Happy Asmara bisa jatuh pingsan. Namun, menurut penuturan dari pemilik akun yang membagikan video, kondisi Happy Asmara saat manggung memang sedang kurang fit.

"Maaf pas jatuh emang gak kerekam karena emang spontan 5 lagu selesai tiba-tiba jatuh terus acara selesai juga dan mbak Happy sebelumnnya juga udah sakit," papar akun tersebut.

Happy Asmara pingsan saat nyanyi © TikTok

foto: TikTok/@julian_ganteng22

Unggahan video itu langsung menuai perhatian warganet. Banyak dari mereka yang merasa simpati dengan kejadian Happy Asmara pingsan tersebut. Warganet pun berharap agar kondisi Happy bisa segera kembali sehat.

"dari pas live tik tok kan dia udah ngomong kalo lg gak enak badan. tp dia ttp profesional nyanyi, soalnya gabisa dibatalin katanya," terang @itn.___

"pas live juga dia bilang lg panas badannya cepet sehat mbak happy," kata @mamchul_

"kecapekan mba happy ...manggung d mana mana," tulis @litalita58

"astagfirullah,kecapekan....MB happy nya...cepet sehat"MB happy," ujar @rajaprojek

@julian_ganteng22 semangat ayangg @happyasmara #fyp #fyp #beranda #happyasmara #happyasmaradennycaknan suara asli - Fortuna Jaya Group