Brilio.net - Sabtu (7/7) dini hari, pedangdut Denny Setiawan membagikan momen kebahagian di Instagramnya @denny_caknan. Momen tersebut adalah acara ijab kabul pernikahannya dengan Bella Bonita, perempuan yang berperan sebagai Ayu pada single maupun series "Kalih Welasku".

Hubungan romansa mereka berdua sendiri sudah menjadi perbincangan publik belakangan ini. Terlebih, ketika Denny Caknan mengabarkan ia akan menempuh hubungan yang lebih serius dengan Bella Bonita beberapa hari lalu, juga di Instagram.

Postingan tersebut menyertakan caption manis yang membuat netizen terenyuh. Di saat yang sama, ada netizen yang memberi dukungan ke Happy Asmara, mantan kekasih Denny Caknan. Diduga, dukungan tersebut digalang agar Happy Asmara tak merasa sedih karena mantan kekasihnya sudah menemukan pasangan baru.

Namun, apa yang terjadi justru jauh berbeda. Alih-alih sedih, Happy Asmara justru terlihat bahagia atas pernikahan mantannya, Denny Setiawan. Hal tersebut terlihat dari komentarnya di unggahan terbaru Denny Caknan.

Happy Asmara ikut bahagia atas pernikahan Caknan Berbagai sumber

foto: Instagram/@denny_caknan