Brilio.net - Denny Caknan menjadi salah satu penyanyi lagu dangdut koplo yang tengah naik daun. Selain suaranya yang merdu, Denny Caknan juga selalu berhasil membawakan lagu dari ciptaannya.

Pemilik nama asli Denny setiawan ini menulis lagu-lagunya dalam bahasa Jawa dengan sedikit penggunaan bahasa Indonesia sebagai pemanis. Maka dari itu, arti lagunya mudah dipahami dan enak didengar.

Tak ayal jika lagu yang dibawakan Denny Caknan dianggap relate dengan kehidupan masyarakat. Pasalnya, ia kerap membawakan lagu ballad yang bercerita tentang patah hati. Bahkan Denny Caknan disebut-sebut sebagai the next mendiang Didi Kempot.

Kesuksesannya sebagai musisi membuatnya mampu mengantongi penghasilan yang fantastis. Akan tetapi bernyanyi bukan menjadi satu-satunya sumber penghasilan pria kelahiran Jawa Timur ini. Ia bahkan melebarkan sayapnya di beberapa lini bisnis yang saat ini dikerjakan.

Nah, penasaran kan dengan sumber penghasilan Denny Caknan? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Sabtu (24/12).