Brilio.net - Pedangdut yang dikenal dengan julukan 'Ratu Ambyar', Yeni Inka baru saja melangsungkan resepsi pernikahan pada Rabu (26/10). Resepsi ini digelar di kampung halaman Yeni Inka di Cepu, Blora, Jawa Tengah. Ratu Ambyar sebelumnya melangsungkan akad nikah pada Selasa (25/10). Ia resmi dipersunting kekasih hatinya yang berprofesi sebagai seorang polisi.

Berbeda dengan momen akad nikahnya yang mengusung tema adat Jawa yang kental, resepsi pernikahannya bertema modern dan elegan, nih. Yeni Inka dan sang suami mengenakan busana serba merah yang serasi dan membuat aura keduanya terpancar. Momen resepsi ini berlangsung meriah dengan kehadiran tamu-tamu spesial.

Sejumlah pesohor tampak menghadiri resepsi pernikahan pelantun tembang Klebus ini. Mulai dari pejabat publik hingga rekan sesama pedangdut pun ikut menghadiri resepsi pernikahan Yeni Inka. Di antara tamu undangan, kehadiran Denny Caknan paling dinanti-nanti penggemar. Denny Caknan tampak datang sendiri tanpa Happy Asmara di resepsi pernikahan rekan duetnya Yeni Inka.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (27/10), berikut gaya 8 pesohor hadiri resepsi pernikahan Yeni Inka, Denny Caknan jadi sorotan.