Brilio.net - Kabar bahagia tengah menyelimuti pedangdut Yeni Inka. Penyanyi yang dijuluki 'Ratu Ambyar' ini baru saja melepas masa lajangnya. Yeni Inka diketahui melangsungkan akad nikah dengan Brigadir Polisi Satu (Briptu) Khrisna Sakti pada Selasa (25/10). Sementara itu, resepsi keduanya digelar pada Rabu (26/10) di Gedung Soos Sasono Suko Cepu, Cepu, Blora, Jawa Tengah.

Yeni Inka menikah tanpa banyak koar-koar. Momen-momen pernikahannya pun dibagikan oleh tamu undangan serta orang-orang terdekatnya. Seperti momen pengajian, siraman, akad nikah, hingga resepsi Yeni Inka dan suami tersebar di media sosial.

Yeni Inka tampil memukau mengenakan kebaya pengantin adat Jawa. Selain penampilannya, suvenir pernikahannya juga jadi sorotan. Suvenir pernikahan milik pelantun lagu 'Pecah Seribu' ini terlihat sederhana bagi sosoknya sebagai penyanyi dangdut koplo yang populer namanya.

Pemilik akun TikTok @mitaemon.22 membagikan potret suvenir yang didapatnya usai menjadi tamu di pernikahan Yeni dan Khrisna. Wanita itu terlihat mendapatkan beberapa bingkisan, seperti makanan dan suvenir pernikahan.

souvenir pernikahan Yeni Inka © berbagai sumber

foto: TikTok/@mitaemon.22

Suvenir pernikahan itu terlihat dibungkus dalam kardus berwarna berukuran sedang. Terdapat print dekorasi siluet sepasang kekasih pada kardus itu.

souvenir pernikahan Yeni Inka © berbagai sumber

foto: TikTok/@mitaemon.22