Brilio.net - Penyanyi dangdut Via Vallen telah sah menjadi istri dari Chevra Yolandi. Acara akad yang berlangsung pada hari Jumat (15/7) berjalan dengan lancar. Rangkaian acara pun digelar dengan mewah, bahkan sempat ditayangkan secara live di salah satu stasiun televisi.

Penampilan Via Vallen dan Chevra di hari pernikahannya cukup mencuri perhatian para tamu undangan yang hadir. Via Vallen tampak anggun dan cantik di setiap gaun yang ia kenakan. Begitu juga dengan Chevra yang tampak tampan di setiap busana yang dipakai.

Tidak hanya penampilan dan suasana yang meriah saja. Hal lainnya yang cukup mencuri perhatian adalah maskawin Via Vallen dari Chevra yang cukup unik dan tidak menggunakan rupiah. Diketahui maskawin tersebut berupa uang tunai nilai 1507 Euro, 157 gram emas, dan tentunya seperangkat alat salat.

Tidak hanya itu saja, suvenir dari pernikahan Via Vallen dan Chevra pun tak kalah menarik dan unik. Terdapat berbagai makna yang mereka berikan dalam suvenir tersebut.

Berbicara mengenai suvenir, suvenir menjadi bentuk ucapan terima kasih kepada tamu undangan yang telah datang ke acara pernikahan sang mempelai. Biasanya pemilihan suvenir ini tidak bisa dianggap remeh. Terlebih bagi seorang publik figur seperti Via Vallen. Para publik figur lainnya tentunya memilih suvenir dengan penuh pertimbangan.

Nah, hal inilah yang dilakukan beberapa penyanyi Indonesia yang memilih suvenir yang berbeda dengan lainnya. Penasaran dengan sederet penyanyi yang memberikan suvenir saat pernikahannya? Berikut potret suvenir pernikahan 7 penyanyi, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (19/7).