Brilio.net - Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye-jin menjadi salah satu momen besar yang paling ditunggu-tunggu penggemar. Bahkan, tagar #BinJinWedding berhasil merajai trending topic di Twitter kala itu. Menjadi best couple di drama Crash Landing On You, pasangan ini melepas masa lajang pada 31 Maret lalu.

Pernikahan keduanya digelar secara tertutup di Walkerhill Hotel Aston House, Seoul, Korea Selatan. Hyun Bin dan Son Ye-jin hanya mengundang sekitar 90 orang tamu dengan keamanan yang ketat.

Meski sudah beberapa bulan berlalu, namun serba-serbi mengenai pasangan ini masih menjadi sorotan. Tak terkecuali suvenir yang sudah mereka persiapkan untuk buah tangan para tamu undangan. Dilansir dari allkpop.com pada Rabu (18/5), Hanhae dan Lee Mi-joo yang menjadi tamu undangan pernikahan Hyun Bin dan Son Ye-jin membeberkan suvenir yang mereka terima.

Disebutkan, pasangan yang baru saja menikmati bulan madu di Los Angeles ini memberikan suvenir mewah yang dikemas dalam sebuah goodie bag berwarna merah. Nggak hanya satu, di dalamnya terdapat berbagai macam suvenir dari brand ternama. Di antaranya, parfum kecil yang dikemas dengan kotak warna hitam dari brand Tom Ford, ada pula roller pijat untuk kecantikan dari brand Barnab, dan satu set gelas kaca dari brand Baccarat.

isi suvenir pernikahan son ye jin dan hyun bin © berbagai sumber

foto: allkpop.com

Nggak tanggung-tanggung, suvenir dari pernikahan Hyun Bin dan Son Ye-jin ini ditaksir dengan harga fantastis. Rapper Hanhae tampak syok saat menyebutkan harga dari suvenir yang diterimanya. Diketahui, berbagai suvenir tersebut ditaksir senilai USD 789,19 atau mencapai lebih dari Rp 11 juta.

"Saya memeriksa melalui sebuah artikel, dan tampaknya hadiah terima kasih bernilai lebih dari 1 juta KRW (~789,19 USD)," tuturnya.

isi suvenir pernikahan son ye jin dan hyun bin © berbagai sumber

foto: allkpop.com

Nggak hanya itu, pasangan ini juga menyuguhkan hidangan mewah untuk tamu undangan. Salah satunya makanan penutup yakni cokelat yang dikemas unik dalam bentuk love. Bertuliskan Bin dan Son Ye-jin di atasnya, di dalam cokelat itu tampak beberapa buah-buahan segar yang bisa langsung dinikmati.

(brl/tin)

(brl/tin)