Brilio.net - Industri hiburan Korea Selatan semakin menjadi tren dan kiblat dunia saat ini. Paras boy grup dan girl group papan atas Korea pun kerap hilir mudik ajang internasional, salah satunya Blackpink.

Girl group besutan YG Entertainment ini dikenal memiliki banyak penggemar di Korea dan di kancah internasional. Grup wanita yang lekat dengan kesan hiphop ini juga kerap berkolaborasi dengan beberapa merek internasional.

Seperti baru-baru ini, Blackpink juga tengah melakukan kolaborasi dengan merek biskuit nomor satu di dunia, yaitu Oreo. Kolaborasi keduanya pun sangat dinantikan oleh para penggemar, khususnya para penggemar di Asia.

"Kami sangat bersukacita menyambut girlband Blackpink sebagai Brand Ambassador untuk kolaborasi epik kami di Asia. Kolaborasi ini akan menampilkan keceriaan para personel Blackpink yang terkenal kuat, penuh energi, dan percaya diri saat melakukan kegiatan seru," ujar Head Marketing Oreo SEA & Indonesia, Vikram Chandratrey saat konferensi pers yang dihadiri brilio.net pada, Jumat (6/1).

Telah dirilis secara bertahap sejak Desember 2022, berikut 5 alasan kolaborasi Oreo X Blackpink dinantikan oleh para penggemar.

1. Kolaborasi pertama di Asia.

kolaborasi Oreo X Blackpink © berbagai sumber

foto: brilio.net/Dewi Suci

OREO menggandeng Blackpink untuk menghadirkan edisi eksklusif yang hanya dijual di pasar Asia mulai dari Indonesia, Thailand, Filipina, Malaysia, Singapura, Vietnam, dan Korea Selatan. Di Indonesia, kolaborasi keduanya berlangsung sejak Desember 2022 sampai Maret 2023.

(brl/lea)