Brilio.net - Beberapa hari belakangan ini, Oreo Blackpink menyita perhatian masyarakat Indonesia, terutama bagi para fans Blackpink. Yup, sesuai namanya, Oreo berhasil menggaet Blackpink yang merupakan girl group terpopuler asal Korea Selatan, untuk produk terbarunya.

Varian Oreo Blackpink ini dihadirkan dalam dua kemasan. Pertama, ada kemasan Oreo reguler yang dikemas memanjang dengan berat bersih 123,5 gram. Kedua, ada Oreo kemasan kotak yang berisi enam bungkus Oreo kemasan kecil dengan berat bersih masing-masing 28,5 gram.

Yang membuat menarik dari Oreo Blackpink ini yakni dilengkapi dengan photocard member Blackpink. Setidaknya ada 10 versi photocard yang bisa didapatkan dengan membeli Oreo Blackpink kemasan kotak. Photocard yang dimaksud yakni 2 photocard Lisa, 2 photocard Jennie, 2 photocard Rose, 2 photocard Jisoo, dan 2 photocard grup Blackpink. Setiap pembelian Oreo Blackpink kemasan kotak, kamu akan mendapatkan salah satu photocard tersebut secara acak.

Nggak heran jika fans Blackpink langsung memburu produk biskuit tersebut. Para fans bahkan rela melakukan berbagai cara untuk mendapatkan Oreo Blackpink di swalayan, supermarket hinga toko online untuk mendapatkan photocard idolanya. Cara-cara yang mereka lakukan pun terkadang bikin orang lain yang melihatnya jadi geleng-geleng kepala. Berikut momen orang berburu photocard di kemasan Oreo Blackpink, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (7/12)

1. Udah kayak nerawang uang palsu atau asli aja nih caranya.

berburu photocard di kemasan Oreo © 2022 brilio.net

foto: tiktok/@destamrr