Brilio.net - Oreo Supreme merupakan salah satu makanan yang membuat banyak orang penasaran sejak pertama kali dilunjurkan. Jika biasanya warna oreo hitam, namun untuk yang Supreme, Oreo ini berwarna merah menyala dengan rasa red velvet.

Dikalangan foodies, Oreo Supreme pun menjadi perbincangan hangat. Selain konsepnya yang tak biasa, harganya juga selangit. Sehingga orang ingin tahu apa yang membuat Oreo satu ini memiliki harga yang cukup mahal, yakni mencapai Rp 500 ribu untuk tiga kepingnya.

Ternyata selebgram cantik Rachel Vennya dan sang suami, Niko Al Hakim penasaran bagaimana rasa Oreo yang bekerja sama dengan Supreme tersebut. Momen tersebut dibagi Rachel dalam unggahan Instagram Stories-nya. Sebelum mencoba ia berharap rasa Oreo yang tak biasa itu memiliki cita rasa yang sangat enak.

"Harus enak," kata Rachel

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Oreo Supreme seharga Rp 500 ribu Instagram

foto: Instagram/@rachelvennya

Di unggahan selanjutnya, Rachel memberikan camilan itu kepada suaminya Okin. Ia berharap setelah Okin mencicipi Oreo tersebut, ia akan merespon rasanya sangat enak.

"Nih kayak gini, ya Allah. Gimana rasa nya?," kata Rachel.

Namun di luar dugaan, Okin menjawab hal yang sangat tidak terduga.

"Enak tapi gak worth it," jawab Okin.

Oreo Supreme seharga Rp 500 ribu Instagram

foto: Instagram/@rachelvennya

Rachel pun turut mencoba Oreo tersebut, namun ia tak memberikan tanggapan. Tampaknya pendapat suami mengenai oreo tersebut sudah cukup mewakili rasa penasarannya terhadap Oreo Supreme.

Oreo Supreme seharga Rp 500 ribu Instagram

foto: Instagram/@rachelvennya

Momen Rachel mencicipi Oreo Supreme ini ternyata diunggah ulang oleh salah satu akun Instagram gosip. Dalam unggahan tersebut, ternyata banyak yang berpendapat, jiwa miskin mereka bergejolak melihat Rachel dan Okin mencicipi Oreo semahal itu.

"Kaum Mie instan pakek nasi mon maap ke laut duluu kek gw ," kata @mas.tof.

"Yang buka puasa masih pake gorengan, mending kita minggir bareng di pojok yuk," timpal @sulistianto_s.

"Gpp sih kita aja yg misqiuennn," ujar @asrul_al_chali.

"Oreo sultan....," kata @syaif_anwar.

"Makanan begitu doang 500rb, di kampung 500rb bisa sebulan," ujar @missayuonjanuari.

(brl/guf)