Brilio.net - Brand fashion ternama dunia Supreme kembali membuat gebrakan. Kali ini gebrakan dilakukan dengan menggandeng brand biskuit ternama Oreo. Kolaborasi ini akan menghasilkan Oreo yang berwarna merah dengan label Supreme.

Kolaborasi kedua perusahaan bikin heboh media sosial. Supreme dan Oreo sama-sama memposting foto produk biskuit ini di akun Twitter resmi masing-masing. Rencananya oreo ini akan dijual seharga Rp 109 ribu.

Kolaborasi yang terlihat unik ini berhasil membuat para pencinta Oreo dan pencinta Supreme antusias untuk membeli produk tersebut. Hal ini terbukti sudah banyak yang mencari dan memesan produk hasil kolaborasi dari dua perusahaan ternama ini.

Dari pemesanan yang sudah tampil di situs jual beli online ebay, harga untuk Oreo Supreme ini bermacam-macam, mulai dari yang menjual dengan harga Rp 109 ribu hingga yang melakukan lego dengan harga fantastis yang mencapai angka $ 1500 atau sama dengan Rp 20 juta.

oreo supreme di tawar hingga Rp.20 juta ebay.com

foto: ebay.com

Ini adalah harga yang fantastis untuk harga sebuah biskuit. Harga yang fantastis itu bisa jadi karena Oreo dan Supreme sepakat bahwa biskuit diproduksi secara terbatas, yang berarti tidak semua orang akan bisa membeli dan mencicipinya.

Nah siapa nih yang tertarik buat mencicipi Oreo Supreme terbatas ini, atau hanya sekadar membeli untuk difoto dan diunggah di media sosial kamu nih.