Brilio.net - Sebagai seorang wanita, memiliki tubuh seksi dan wajah cantik memang cukup diidam-idamkan. Apalagi jika menjadi primadona dan disukai banyak pria. Hal inilah yang dirasakan oleh model sekaligus selebgram asal Belanda, Vera Dijkmans. Dirinya memiliki banyak penggemar, bahkan tak sedikit pria yang ingin melamarnya.

Di balik hal yang menyenangkan itu, Vera justru mengalami hal yang tidak mengenakkan. Salah seorang penggemar tiba-tiba datang ke rumahnya dan memaksa untuk masuk. Tak hanya itu saja, Vera juga mengungkapkan bahwa dirinya mendapatkan lebih dari 50 lamaran pernikahan setiap harinya. Belum lagi setiap hari ada saja penggemar yang minta bertemu dengan dirinya. Yap, memang menyenangkan memiliki banyak penggemar, namun jika penggemar bersikap terlalu berlebihan akan menjadi hal yang cukup menakutkan juga.

Lalu seperti apa sih sosok Vera Dijkmans yang memiliki banyak penggemar dan bahkan setiap harinya ada saja yang ingin melamar dirinya? Berikut faktanya yang dilansir brilio.net dari dailystar.co.uk, Senin (24/2).

1. Punya impian besar demi merubah nasib.

Fakta menarik Vera Dijkmans Instagram

Loading...

foto: Instagram/@veradijkmans

Kehidupan yang dirasakan Vera sekarang ini sangat berbeda dengan kehidupan sebelumnya. Vera mengungkapkan bahwa dirinya dibesarkan oleh ibu tunggal. Ibunya berjuang mati-matian untuk membesarkan Vera dan memenuhi semua kebutuhannya.

Tak hanya itu saja, pada usia 14 tahun Vera harus berhenti sekolah dan bekerja paruh waktu. Pekerjaan apa saja dilakukannya dengan minimum penghasilan Rp 110 ribu perjam. Vera memiliki impian untuk bisa melakukan sesuatu yang lebih besar dalam hidupnya. Ia ingin merubah nasibnya.

2. Hobby menari.

Fakta menarik Vera Dijkmans Instagram

foto: Instagram/@veradijkmans

Vera memiliki kemampuan dalam menari, ia pun akhirnya pergi California untuk mengambil kursus tari di beberapa sekolah seni pertunjukan. Di sanalah Vera bertemu dengan fotografer terkenal yang memiliki banyak pengikut di Instagram.

Niat wanita berusia 22 tahun ini akhirnya berubah, yang tadinya ingin menjadi seorang penari namun dirinya justru menjadi seorang model. Vera pun akhirnya mulai dikenal dan kini telah memiliki 1,4 juga pengikut.

"Pada waktu itu, saya juga bertemu banyak fotografer terkenal yang membuat saya sadar bahwa saya ingin mengubah rencana karier saya dan mulai menjadi model. Setelah itu butuh sekitar 2 tahun untuk mengundang pengikut di Instagram dan akhirnya saya mendapatkan 1,4 juta pengikut," ujar Vera Dijkmans.

3. Raup Rp 29 juta untuk satu postingan iklan di Instagram.

Fakta menarik Vera Dijkmans Instagram

foto: Instagram/@veradijkmans

Vera kini menikmati hidupnya sebagai model dan juga selebgram dengan jutaan pengikut. Hal ini tentu saja dilirik banyak orang, terutama bagi mereka yang memiliki produk untuk diiklankan. Akhirnya vera mendapat banyak tawaran endorse.

Untuk sekali posting di Instagram, Vera mendapat bayaran hingga £ 1.659 atau Rp 29 juta. Dalam setahun Vera mendapatkan penghasilan sebesar £ 414.860 atau Rp 7,4 miliar.

4. Dilamar 50 pria setiap harinya.

Fakta menarik Vera Dijkmans Instagram

foto: Instagram/@veradijkmans

Model cantik ini mengaku bahwa dirinya mendapatkan 50 lamaran setiap harinya. Salah satu dari mereka bahkan mengirimkan cicin lamaran lewat pos. Hal ini cukup membuat Vera terkejut, ia tak menyangka ada banyak pria yang ingin menikah dengan dirinya.

"Penggemar saya terkadang memberi tahu saya bahwa mereka akan pindah ke Belanda hanya untuk bertemu saya sekali. Mereka sebagian besar berusia antara 18-30 tahun. Hal paling aneh yang saya terima adalah cincin yang dikirimkan kepada saya dengan catatan meminta saya untuk menikah," cerita Vera.

5. Didatangi penggemar ke rumah.

Meski memiliki banyak penggemar dan penghasilan besar, ternyata ada hal yang membuat Vera takut atas ketenarannya itu. Vera menceritakan bahwa dirinya pernag di datangi seorang penggemar pada malam hari.

"Saya tidur di malam hari ketika orang asing ini mengetuk pintu dengan keras memanggil nama saya, mengatakan bahwa dia adalah penggemar berat saya dan bahwa saya harus membuka pintu," ujar Vera.

"Dia berjalan selama sekitar 45 menit, lalu dia pergi dan saya tidak pernah melihatnya lagi. Itu adalah pengalaman yang menakutkan," imbuhnya.