Brilio.net - Sebagai seorang ilustrator dituntut untuk terus membuat karya yang menarik dan berbeda dengan ilustrator lainnya. Seperti halnya dengan Dinda Puspitasari yang dikenal sebagai fashion illustrator. Hasil karya Dinda yang indah dan penuh warna begitu memanjakan mata dan berhasil mencuri perhatian.

Baru-baru ini, Dinda mengampanyekan Sisterhood Empowerment bersama Lazada dan LOCK&LOCK Indonesia. Tema sticker yang diciptakannya lebih bernuansa perempuan. Dinda menggambar berbagai karakter lewat sticker yang bisa ditempelkan di tumblr minuman.

Dinda Puspitasari © 2020 brilio.net

Dinda Puspitasari
© 2020 brilio.net/Syifa

“Sticker temanya ada tiga. Yang pertama flowery, lalu Sisterhood Empowerment, dan Korea. Saya kan memang ciri khasnya lebih feminin ya,” kata Dinda kepada media baru-baru ini di Jakarta.

Dinda menjelaskan lewat karakter yang digambarnya, ia ingin merepresentasikan kemandirian perempuan. Bahwa perempuan bisa berkarier dan berkreasi dengan karakter yang unik.

“Ada banyak karakter yang saya buat. Saya ingin merepresentasikan perempuan itu beda-beda. Ada yang putih, berkulit gelap, berhijab, rambut ikal, lurus, dan lainnya. Nah, untuk memberikan semangatnya kami tampilkan dengan kutipan-kutipan yang menginspirasi,” jelas Dinda.

Dinda Puspitasari © 2020 brilio.net

Dinda Puspitasari
© 2020 brilio.net/Syifa

Sementara itu, Public Relations LOCK&LOCK Indonesia Artini Asputri menjelaskan Sisterhood Empowerment dapat diartikan sebagai ‘pemberdayaan sahabat perempuan’. Perempuan bersama-sama untuk saling menguatkan, saling menginspirasi dan perempuan itu sangat bernilai. Kampanye itu juga dalam rangka menyambut Women’s International Day yang diperingati setiap 8 Maret.

“Jangan pernah takut gagal, keluar dari zona nyaman, ataupun menyerah karena di luar sana banyak saingan tetapi tetap harus berpikir positif, berusaha keras disiplin sesuai passion kita, akan bisa meraih kesuksesan ataupun mimpi kita,” tutup Artini Asputri.