Brilio.net - Baru-baru ini Indonesia digemparkan dengan biskuit yang seharga Rp 500 ribu, padahal isinya hanya tiga keping. Ya biskuit ini sebenarnya bukan biskuit asing, apalagi kalau bukan biskuit Oreo. Biskuit ini berkolaborasi dengan brand fesyen ternama, Supreme.

Kolaborasi antara dua brand ternama di bidangnya ini ternyata nggak gagal. Pasalnya, ternyata banyak orang yang tertarik dan penasaran dengan produk biskuit mewah ini. Produk tersebut jadi perbincangan hangat di kalangan warganet. Harga yang dianggap selangit untuk tiga buah biskuit ini akhirnya memunculkan meme lucu.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, pada Selasa (19/5), ini 10 meme lucu makanan kolaborasi dengan Supreme yang bikin jiwa miskin bergetar.

1. Wah udah versi Supreme, harusnya harganya Rp 6 Juta dong.

Loading...

foto: 1Cak.com

2. Nah loh salah nolak nih ye.

foto: Instagram/ @agusprasetyo

3. Waduh emang kalo versi Supreme ya, bentuk aja beda.

foto: 1cak.com

4. Lontong ini pasti dibuat dari bahan-bahan pilihan.

foto: me.me

5. Nah ini dia biskuit yang lagi hype banget di Indonesia dan dunia.

foto: Twitter.com/ @ThePhenimIsHeere

2 dari 2 halaman

6. Roti Supreme ini emang pantes sih memiliki harga tinggi.

foto: Instagram/ @radjaherp

7. Waduh SpongeBob juga demam Supreme nih.

foto: Instagram/ @radjaherp

8. Anak sultan kalau makan bakso pasti bakso Supreme.

foto: me.me

9. Waduh kuliner tradisional mendunia.

foto: 1cak.com

10. Makan siang yang cukup murah karena semua Supreme ya.

foto: lucu.me