Brilio.net - Bulan puasa adalah bulan yang ditunggu-tunggu oleh seluruh umat muslim. Satu bulan menjalani puasa adalah hal menyenangkan, terutama momen menyambut hari kemenangan saat lebaran nanti.

Budaya di Indonesia membuat lebaran jadi terasa meriah. Namun untuk lebaran tahun ini, sepertinya sangat sulit bagi seluruh masyarakat, lebaran harus jauh dari keluarga karena pandemi corona. Selain jauh dari keluarga, karena masa pandemi ini juga, THR bagi sebagian orang akan terancam tidak ada.

Agar nggak begitu sedih dengan THR yang belum jelas kabarnya, mending lihat meme lucu THR 2020 yang terancam batal namun lucu loh. Nah dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (18/5), ini dia meme lucu THR 2020 yang terancam nggak jadi, bisa bikin yang baca ketawa ngenes.

1. Mungkin cek baju dulu aja, nanti kalau emang THR datang, tinggal beli deh, kalau datang loh ya.

thr 2020 ditunggu berbagai sumber

Loading...

foto: Instagram/ @radjaherp

2. Buat tahun 2020, mungkin THR bisa dalam bentuk hikmah saja ya.

thr 2020 ditunggu berbagai sumber

foto: me.me

3. Nah ini dia yang bikin lebaran 2020 tegang, antar bisa dan nggak bisa nih ketemu sama THR.

thr 2020 ditunggu berbagai sumber

foto: Instagram/ @radjaherp

4. Masih dalam perjalanan tuh, mungkin datangnya bareng dengan libur lebaran yang dipindah ke bulan Desember deh.

thr 2020 ditunggu berbagai sumber

foto: lucu.me

5. Waduh, badan dah masuk angin juga belum tentu sih tuh THR dah dateng.

thr 2020 ditunggu berbagai sumber

foto: Facebook.com/ Makhluk Lucu

6. Yang sabar ya, nunggu tanpa kepastian itu emang sakit, doain aja 2020 ini THR tetep cair ya.

thr 2020 ditunggu berbagai sumber

foto: 9GAG.com

7. Kalau ditunggu malah terasa lama loh.

thr 2020 ditunggu berbagai sumber

foto: Instagram/ @qalam_story

8. Di masa pandemi ini, kayaknya susah deh buat dapet dua-duanya.

thr 2020 ditunggu berbagai sumber

foto: Instagram/ @widitriyunita

9. Inget, ekspektasi nggak selalu sama dengan realita, apalagi di masa corona gini.

thr 2020 ditunggu berbagai sumber

foto: lucu.me

10. Waduh, sudah ditunggu-tunggu, cuma lewat, yang sabar ya gaes.

thr 2020 ditunggu berbagai sumber

foto: Instagram/ @recehsoplak