Brilio.net - Jumlah kasus virus corona Covid-19 di Indonesia tak kunjung menunjukkan penurunan. Penyebaran virus corona yang terus meningkat juga memberi dampak langsung bagi banyak sektor, seperti perekonomian.

Tak sedikit usaha kecil yang terkena imbas pandemi tersebut. Bahkan banyak instansi pemerintah dan perusahaan swasta yang terancam tak bisa membayar tunjangan hari raya (THR) karyawan. Pemerintah pun tengah mengkaji kebijakan pembayaran THR di tengah pandemi virus corona Covid-19.

Meski begitu, kamu nggak perlu khawatir, masih ada cara lain mendapatkan THR. Cuma modal smartphone dan internet, kini kamu bisa mendapatkan THR lewat Shopee Tanam.

Ya, pengguna setia Shopee pasti sudah nggak asing dengan permainan satu ini. Permainan yang sedang viral di media sosial ini nggak cuma menyenangkan, tapi juga menguntungkan. Gimana nggak? Bertepatan dengan momen bulan Ramadan, hadiah Shopee Tanam semakin spesial, kamu bisa panen THR hingga 10 miliar!

Antusiasme para pemain bahkan membuat tagar #ShopeeTanamTHR10M sempat menduduki puncak trending topic di Twitter. Ribuan pemain memamerkan bukti kalau mereka telah berhasil panen di permainan Shopee Tanam.

THR terancam tidak cair? Ini tutorial panen THR 10M di Shopee Tanam! Shopee

foto: Twitter/@BormanKharisma

Seperti pemilik akun Twitter @BormanKharisma yang memenangkan 10 ribu Koin Shopee. @BormanKharisma mengunggah buktinya dengan komentar “The third”, yang artinya dia sudah berhasil panen Koin Shopee untuk ketiga kalinya.

THR terancam tidak cair? Ini tutorial panen THR 10M di Shopee Tanam! Shopee

foto: Facebook/Ersa Dewana

Ada juga pengguna Facebook bernama Ersa Dewana yang berhasil memenangkan 1 juta Koin Shopee, “Alhamdulillah banget hari ini berhasil memenangkan 1JT koin Shopee dari ShopeeTanamTHR”.

Masih banyak lagi komentar netizen lain yang sudah mendapatkan THR dari Shopee Tanam. Yakin nggak mau jadi pemenang berikutnya?

Sejak pertama dirilis, Shopee Tanam langsung jadi favorit para pengguna Shopee. Apalagi, di Shopee Tanam edisi Ramadan kamu berkesempatan mendapatkan THR miliaran Koin Shopee!

THR terancam tidak cair? Ini tutorial panen THR 10M di Shopee Tanam! Shopee

foto: Shopee

Cara mendapatkan hadiahnya pun sangat mudah! Tinggal ikuti langkah-langkah berikut:

1. Pilih tanaman yang kamu inginkan.
2. Siram bibit yang sudah kamu tanam. Akan ada beberapa tahap sebelum bibit tersebut bisa dipanen dan setiap tahapan membutuhkan jumlah air yang berbeda.
3. Setelah melalui proses penyiraman, tanaman dapat dipanen.
4. Setelah panen, pengguna bisa mendapatkan hadiah THR berupa Koin Shopee.

Kamu juga bisa langsung panen THR pada hari yang sama dengan cara mengajak teman-temanmu ikut menyiram tanamanmu. Semakin banyak teman yang kamu ajak bermain, semakin besar peluangmu untuk langsung panen pada hari itu juga. Setiap harinya, kamu bisa mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah hingga 1 juta Koin Shopee.

Jika setiap harinya kamu berhasil mendapat 1 juta koin Shopee, bukan nggak mungkin dalam sekali panen kamu bisa mendapat total THR hingga 100 juta Koin Shopee! Bahkan, ternyata sudah ada ratusan orang yang berhasil memperoleh lebih dari 100 juta Koin Shopee dalam sekali panen! Duh, jadi makin nggak sabar ikutan main Shopee Tanam, kan?


Kesempatanmu mendapatkan THR ini hanya sampai tanggal 25 Mei 2020. Jadi, tunggu apa lagi? Buruan mainkan Shopee Tanam dan ajak keluarga, teman, pacar, dan siapa saja untuk panen THR 10 miliar dari Shopee!

Eits, nggak cuma bagi-bagi THR, Shopee juga mengadakan kompetisi #ShopeeTanamTHR10M berhadiah 6 buah iPhone 11. Ya, akan ada iPhone 11 yang dibagikan kepada 6 pemenang beruntung setiap minggunya selama kompetisi berlangsung, mulai dari tanggal 13 April hingga 21 Mei 2020.

Cara ikutannya mudah, kamu cuma perlu upload screenshot hasil panen Shopee Tanam kamu ke media sosial seperti Instagram, Facebook, ataupun Twitter dan sertakan hashtag #ShopeeTanamTHR10M. Jangan lupa juga follow akun Instagram @shopee_id, Facebook Shopee Indonesia, dan Twitter @ShopeeID. Jangan sampai kelewatan, ya!

THR terancam tidak cair? Ini tutorial panen THR 10M di Shopee Tanam! Shopee

foto: Shopee

Selain THR dan iPhone 11, Shopee Barokah juga siap membantumu mendapatkan semua kebutuhan pada bulan Ramadan. So, jangan lupa akses #ShopeeDariRumah untuk belanja semua kebutuhanmu, karena saat ini sedang berlangsung promo spesial Big Ramadhan Sale. Promo yang sudah berlangsung sejak 6 April kemarin hingga 25 Mei 2020 ini menawarkan promo Gratis Ongkir Xtra dan Pasti Diskon 50%. Nah, untuk memudahkan pengalaman berbelanja, langsung saja bayar belanjaan kamu menggunakan ShopeePay!

adv