Brilio.net - Dalam kehidupan sehari-hari setiap orang pasti menghadapi permasalahan tertentu. Ada saja persoalan yang menghampiri, mulai dari persoalan kecil hingga persoalan besar. Untuk itu, perlu kreativitas dalam diri seseorang untuk menyelesaikan setiap permasalahan.

Nggak semua orang bisa menyelesaikan permasalahannya sendiri. Kadang kamu butuh berbagi dengan orang lain untuk mendapatkan solusi. Nggak ada salahnya lho kamu bertanya pada orang terdekat, dan meminta pertimbangan dia untuk menyelesaikan permasalahan.

Meski nggak semua solusi bisa diterapkan, tapi setidaknya kamu lega nih udah bisa berbagi cerita. Memang, kadang ada teman ataupun orang terdekat yang sukanya ngasih solusi nyeleneh. Tapi ide-ide nyeleneh ini boleh juga lho kamu coba.

Seperti deretan meme lucu mencari solusi berikut ini. Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @acengbanget, Sabtu (16/5), berikut 10 meme lucu mencari solusi yang endingnya bikin geleng kepala.

1. Sebuah solusi buat kamu yang pengen mudik tapi tetap di rumah.

Loading...

meme lucu mencari solusi © 2020 instagram.com

2. Ketika kamu pengen listrik di rumah nggak turun terus.

meme lucu mencari solusi © 2020 instagram.com

3. Lampu depan rumah kamu sering dicuri? Mungkin ini bisa jadi solusi.

meme lucu mencari solusi © 2020 instagram.com

4. Wah, kayak gini nggak boleh ditiru ya, curang nih.

meme lucu mencari solusi © 2020 instagram.com

5. Ketika kamu punyanya TV tabung tapi pengennya dipasang di tembok.

meme lucu mencari solusi © 2020 instagram.com

6. Buah musiman ini sering diburu banyak orang, jadi harus diamankan ya.

meme lucu mencari solusi © 2020 instagram.com

7. Ketika kamu terpaksa naik kendaraan umum, tapi harus tetap steril.

meme lucu mencari solusi © 2020 instagram.com

8. Waktu kamu pengen ke ATM tapi nggak mau jarinya nyentuh tombol.

meme lucu mencari solusi © 2020 instagram.com

9. Solusi biar rumah kamu nggak didatangi banjir. Tapi kok absurd banget.

meme lucu mencari solusi © 2020 instagram.com

10. Pas zaman masker masih susah, mungkin kamu bisa cari alternatif lain.

meme lucu mencari solusi © 2020 instagram.com