Brilio.net - Menjalani imbauan social dan physical distancing pasti membuatmu merasa bosan. Bagaimana tidak, kamu harus tetap berada di rumah dalam jangka waktu yang cukup panjang.

Bagi kamu yang terbiasa bersosialisasi dan menjalani rutinitas di luar, hal ini pasti jadi tantangan tersendiri.

Kelamaan di rumah bisa bikin kamu suntuk dan berujung stres. Karenanya, kamu harus menyiapkan kegiatan tertentu yang harus kamu lakukan selama di rumah.

Nggak sedikit orang yang kadang bertingkah nyeleneh untuk mengisi kegiatan selama di rumah.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Selain itu, kelamaan di rumah bikin kamu kadang mengeluh terus. Apalagi rutinitas yang kamu jalani mulai membosankan untuk dilakukan.

Seperti deretan meme lucu kelamaan di rumah berikut ini. Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @anekahumor, Rabu (13/5), berikut 10 meme lucu curhat kelamaan di rumah yang bikin tepuk jidat.

1. Jadi kamu yang sekolah lebih suka di rumah atau di sekolah aja belajarnya?

meme lucu curhat kelamaan di rumah © 2020 instagram.com

2. Ngaku deh, akhir-akhir ini WFH pasti berujung ketiduran deh.

meme lucu curhat kelamaan di rumah © 2020 instagram.com

3. Beginilah suasana belajar waktu udah kelamaan di rumah.

meme lucu curhat kelamaan di rumah © 2020 instagram.com

4. Motivasi kamu biar nggak bosen berada di rumah. Anggap aja lagi ibadah.

meme lucu curhat kelamaan di rumah © 2020 instagram.com

5. Jadi apa rutinitas kamu selama di rumah aja nih?

meme lucu curhat kelamaan di rumah © 2020 instagram.com

6. Emak memang kadang suka aneh-aneh deh perintahnya tuh.

meme lucu curhat kelamaan di rumah © 2020 instagram.com

7. Beginilah bapak-bapak kalau udah kelamaan di rumah, kerjaannya jadi ganda.

meme lucu curhat kelamaan di rumah © 2020 instagram.com

8. Kamu udah ada rasa belum nih sama kasur yang selalu menemani kamu?

meme lucu curhat kelamaan di rumah © 2020 instagram.com

9. Kamu menghabiskan berapa waktu dalam sehari buat online?

meme lucu curhat kelamaan di rumah © 2020 instagram.com

10. Yakin nih kamu belum kangen suasana sekolah, kantor dan lain-lain?

meme lucu curhat kelamaan di rumah © 2020 instagram.com

(brl/pep)