Brilio.net - Di era yang serba canggih ini, masyarakat semakin dimudahkan dengan adanya teknologi. Terutama teknologi di bidang komunikasi dan informasi. Kehadiran media sosial berhasil membuat perubahan pada cara orang berkomunikasi. Apalagi kini media sosial dibekali dengan berbagai fitur interaksi yang lebih memudahkan lagi.

Meskipun begitu, berkomunikasi menggunakan media sosial nggak melulu berjalan mulus lho. Justru terkadang ada saja permasalahan yang timbul. Salah satunya yakni salah pengertian.

Kamu pasti pernah kan salah mengartikan pesan dari seseorang? Gara-gara pesan tidak tersampaikan secara utuh, kadang bisa bikin orang salah paham dan kegeeran juga lho. Kalau udah kayak gini, komunikasi pasti jadi absurd abis. Apalagi kalau awalnya kayak mau ngobrol serius, eh endingnya ternyata bercanda.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @lucuajaa, Senin (11/5), berikut 10 chat dikira serius yang endingnya bikin emosi.

1. Kirain serius mau tanya soal wali nikah, ternyata yang dimaksud wali yang lain.

Loading...

chat lucu dikira serius © 2020 instagram.com

2. Udah ditanggapin mau order, eh ternyata ngajak balap lari.

chat lucu dikira serius © 2020 instagram.com

3. Kalau punya ayah kayak gini pasti auto pengen ngeblokir WA deh.

chat lucu dikira serius © 2020 instagram.com

4. Nah kan, waktu ditanggapin serius malah dianya yang bercanda.

chat lucu dikira serius © 2020 instagram.com

5. Kirain serius dibilang calon imam, ternyata cuma salah kirim aja.

chat lucu dikira serius © 2020 instagram.com

6. Untung cuma typo, kalau serius sih bikin beda urusannya ya.

chat lucu dikira serius © 2020 instagram.com

7. Makanya belajar dulu kalau mau nembak orang, kan malah salah gini.

chat lucu dikira serius © 2020 instagram.com

8. Udah serius tetep aja masih ditolak. Mungkin kamu harus coba cara lain.

chat lucu dikira serius © 2020 instagram.com

9. Ya sudah sih, kalau sudah begini mending mundur pelan-pelan deh.

chat lucu dikira serius © 2020 instagram.com

10. Udah serius memuji eh endingnya malah kayak gini.

chat lucu dikira serius © 2020 instagram.com