Brilio.net - Puasa merupakan salah satu amalan yang dapat dijalankan oleh umat muslim. Apalagi pada saat bulan suci Ramadan, semua umat muslim diwajibkan untuk menunaikan perintah tersebut selama sebulan penuh.

Puasa bukan hanya perkara menahan lapar dan dahaga, tetapi juga menahan amarah dan nafsu yang dimiliki manusia dari pagi hingga petang. Meskipun begitu ada saja lho orang-orang yang tidak kuat menahan puasa.

Momen batalin puasa ini menjadi topik yang ternyata bisa memunculkan humor. Hal tersebut diunggah warganet melalui cuitan yang bisa menghibur di kala sedang suntuk. Penasaran seperti apa aja? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (11/5).

1. Ke ujung dunia pun aku sanggup.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Cuitan batalin puasa Twitter

foto: Twitter/@andro________

2. Kelakuan bucin zaman sekarang. Matahari aja berani dia senggol.

Cuitan batalin puasa Twitter

foto: Twitter/@orinnnnnnnnnn

3. Enak banget nih kalau punya pasangan bucin-nya maksimal. Hutang puasa aja dia yang yang bayar.

Cuitan batalin puasa Twitter

foto: Twitter/@umpan_unjun

4. Nah ini baru bener, bucin soleh dan solehah.

Cuitan batalin puasa Twitter

foto: Twitter/@Ayy_only

5. Pengorbanan tanpa batas. Siapa yang mau dibikin bucin kayak gini?

Cuitan batalin puasa Twitter

foto: Twitter/@evisintiyaa

6. Auto ditolak sama calon mertua nih.

Cuitan batalin puasa Twitter

foto: Twitter/@Hilmanmaarif

7. Ternyata di masjid tempatnya nggak ada bedug.

Cuitan batalin puasa Twitter

foto: Twitter/@kamiiil__

8. Pemaksaan berujung kepasrahan nih.

Cuitan batalin puasa Twitter

foto: Twitter/@Lesmailll

9. Bucin-nya sampai ke ubun-ubun.

Cuitan batalin puasa Twitter

foto: Twitter/@meminjam

10. Lumayan liburan gratis nih.

Cuitan batalin puasa Twitter

foto: Twitter/@Ricky_fauzii

11. Udah berani ngajakin malaikat nyari takjil.

Cuitan batalin puasa Twitter

foto: Twitter/@sharen317

12. Nyalinya besar juga nih.

Cuitan batalin puasa Twitter

foto: Twitter/@sobatjek

(brl/vin)