Brilio.net - Bulan Ramadan selalu menjadi bulan yang dirindukan oleh umat Islam. Apalagi selama Ramadan ini, banyak tradisi-tradisi yang nggak kamu lakukan di bulan-bulan biasa. Mulai dari sahur, ngabuburit jelang buka puasa dan berburu takjil.

Di Bulan Suci ini, banyak kebiasaan orang yang juga ikut berubah. Puasa nggak hanya sekadar menahan lapar dan haus saja, melainkan menahan hawa nafsu, amarah dan lain sebagainya. Karenanya, selama bulan Ramadan ini kamu harus memperbanyak ibadah dan mengurangi kebiasaan-kebiasaan buruk kamu nih.

Setiap orang punya pengalaman Ramadan yang berbeda-beda. Pasti masing-masing punya keseruan sendiri-sendiri.

Tapi ada juga kebiasaan setiap puasa yang dilakukan oleh banyak orang lho. Salah satunya adalah malas bangun waktu sahur.

Dihimpun brilio.net dari 1cak.com, Minggu (26/4), berikut 10 meme lucu kebiasaan waktu puasa yang bikin geleng kepala.

Loading...

1. Sebuah kebiasaan baru yang hanya terjadi di bulan Ramadan nih. Kamu bakal makan setiap jam 3 pagi.

meme lucu kebiasaan waktu puasa © 2020 1cak.com

2. Ngaku deh, semakin menuju buka puasa, kamu pasti semakin lemes kan?

meme puasa istimewa

3. Mentang-mentang tidur adalah ibadah, kadang kamu jadi suka kebablasan nih.

meme lucu kebiasaan waktu puasa © 2020 1cak.com

4. Pilihan yang sulit waktu buka puasa, kalau kamu suka yang mana?

meme lucu kebiasaan waktu puasa © 2020 1cak.com

5. Pasti ada aja deh yang sahur pas jam imsak walau dah nyalain alarm sebelumnya.

meme lucu kebiasaan waktu puasa © 2020 1cak.com

6. Sebuah hal yang bikin kaum hawa kesal banget nih, soalnya detik-detik sebelum buka malah batal.

meme lucu kebiasaan waktu puasa © 2020 1cak.com

7. Kamu pasti pernah berandai-andai sahur di-WIB tapi buka puasa ikut WIT kan?

meme lucu kebiasaan waktu puasa © 2020 1cak.com

8. Di antara temen kamu pasti ada yang Ramadannya kayak gini deh.

meme lucu kebiasaan waktu puasa © 2020 1cak.com

9. Jadi sampai saat ini udah keluar berapa buat sedekah dan beli takjil?

meme lucu kebiasaan waktu puasa © 2020 1cak.com

10. Jangan dikira puasa cuma nahan haus dan lapar aja ya. Ada banyak lho yang harus di tahan.

meme lucu kebiasaan waktu puasa © 2020 1cak.com