×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Meme susah bangun ini bikin ketawa ngakak, kamu banget nih?

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Meme susah bangun ini bikin ketawa ngakak, kamu banget nih?

Menggambarkan kamu banget kan?

16 / 06 / 2017

Brilio.net - Tidur memang sebuah kebutuhan bagi makhluk hidup, termasuk manusia. Nggak ada yang bisa mendustakan nikmatnya memejamkan mata untuk melepas lelah. Bahkan banyak orang yang beranggapan, tidur atau bermalas-malasan di tempat tidur adalah hal ternikmat di dunia. Nggak heran jika kemudian masih banyak orang susah bangun untuk beraktivitas.

10 Meme susah bangun yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (16/6) ini sepertinya menggambarkan secara jelas bagaimana susahnya bangun dari tempat tidur.

1. Nggak cuma Lo doang kok..

Susah Bangun © 2017 Istimewa

2. Mahasiswa mana suaranya?

Loading...

Susah Bangun © 2017 Istimewa

3. Yang kayak gini ada? Banyak..

Susah Bangun © 2017 Istimewa

4. Wuidih, pakai alat kejut jantung cuy..

Susah Bangun © 2017 Istimewa

5. Jangan males tuh, udah dimasakin..

Susah Bangun © 2017 Istimewa

6. Apa perlu diginiin biar nggak susah bangun?

Susah Bangun © 2017 Istimewa

7. Masih nggak mau bangun pagi juga?

Susah Bangun © 2017 Istimewa

8. Kita juga sedih kok, Bu..

Susah Bangun © 2017 Istimewa

9. Nah tuh, gimana?

Susah Bangun © 2017 Istimewa

10. Biar semangat nyari nafkah buat dedek..

Susah Bangun © 2017 Istimewa





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    67%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    17%

  • Marah

    17%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more