×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
12 Meme 'pemburu diskon' ini kocak banget, bikin belanja makin gereget

View Image

0

BRILIO » Ngakak

12 Meme 'pemburu diskon' ini kocak banget, bikin belanja makin gereget

Pemburu diskon paling demen berjuang ngedapetin yang dipengen.

(brl/tin)

16 / 06 / 2017

Brilio.net - Siapa sih yang nggak suka diskon? Tentunya, kalau kamu sedang belanja kebutuhan dan mendapat diskon, kamu akan sangat bahagia karena bisa mengalokasikan potongan tersebut untuk membeli kebutuhan lain.

Nggak cuma kamu, banyak orang di luar sana kerap menyerbu dan rela antre di pusat perbelanjaan demi bisa mendapat diskon dan membeli barang yang mereka suka. Bahkan, ada diskon yang namanya late night sale, yang membuat orang rela bangun tengah malam buat ke pusat perbelanjaan untuk mendapatkan barang yang diincar dengan harga miring. Wah, niat banget ya?

Nah, kalau kamu ingin tahu situasi yang dialami penyuka diskon, ada baiknya kamu simak meme-meme kocak berikut ini. Atau mungkin kamu salah satunya yang pernah mengalami seperti meme-meme ini? Daripada semakin penasaran, intip yuk meme-memenya yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (16/6). Siap-siap tergelak, guys.

1. Gimana, guys? Kamu banget nggak, nih?

Meme 'pemburu diskon' ini kocak banget berbagai sumber

 

2. Waduh, lebaran sebentar lagi, diskon emang udah di mana-mana, ya.

Meme 'pemburu diskon' ini kocak banget berbagai sumber

 

3. Si cewek langsung berubah drastis gitu, ya.

Meme 'pemburu diskon' ini kocak banget berbagai sumber

 

4. Kamu juga gitu? Ke mal kalau ada diskon doang?

Meme 'pemburu diskon' ini kocak banget berbagai sumber

 

5. Hmmm.. Kamu ngerasa juga nggak, nih?

Meme 'pemburu diskon' ini kocak banget berbagai sumber

 

6. Siap-siap lari kenceng biar nggak kehabisan barang diskonan.

Meme 'pemburu diskon' ini kocak banget berbagai sumber

 

7. Iya sih, biasanya gitu.

Meme 'pemburu diskon' ini kocak banget berbagai sumber

 

8. Diiyain aja deh, ya.

Meme 'pemburu diskon' ini kocak banget berbagai sumber

 

9. Ini bikin ngakak banget nih. Kocak!

Meme 'pemburu diskon' ini kocak banget berbagai sumber

 

10. Sikat dulu aja yang penting, ya. Bayar belakangan...

Meme 'pemburu diskon' ini kocak banget berbagai sumber

 

11. Mungkin ini yang namanya sakit tapi nggak berdarah.

Meme 'pemburu diskon' ini kocak banget berbagai sumber

 

12. Tangannya langsung berubah jadi banyak gitu, ya.

Meme 'pemburu diskon' ini kocak banget berbagai sumber


Kini, nggak perlu lagi lho berburu diskon di mal, apalagi sampai rela bangun tengah malam cuma buat dapat harga bersaing alias harga diskon. Kamu cukup punya aplikasi Fave di handphone, dan kamu bisa dapatkan banyak barang dengan harga bersaing.

Banyak pilihan dalam genggaman kalau kamu gunakan aplikasi Fave ini, soalnya ada banyak koleksi penawaran terbaik yang Fave siapkan untukmu, dari makanan, baju berbagai brand, sampai bidang jasa. Caranya juga gampang banget, kamu tinggal unduh aplikasinya di Playstore atau Appstore, lalu instal deh di handphone kamu.

Penasaran detailnya? Intip di sini yuk: www.myfave.com. Mau dapat sesuatu yang kamu incar dengan harga yang nggak bikin kantong jebol? Pakai #FaveAja!

 



Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    67%

  • Ngakak!

    11%

  • Wow!

    11%

  • Sedih

    11%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

MORE
Wave more