×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
15 Meme 'diskon' ini sindir mama muda yang lagi kalap belanja

View Image

0

BRILIO » Ngakak

15 Meme 'diskon' ini sindir mama muda yang lagi kalap belanja

Toko dan mal menjelang lebaran seperti ini dipenuhi mama-mama muda berburu diskon.

04 / 07 / 2016

Brilio.net - Menjelang lebaran seperti ini biasanya banyak toko maupun mal mengadakan diskon besar-besaran. Tak tanggung-tanggung, diskon yang diberikan bisa mencapai 70 persen, lho. Momennya yang pas dengan kebutuhan baju baru di saat lebaran membuat banyak orang memburu diskon-diskon itu.

Bahkan, mereka rela antre tengah malam demi midnight sale yang memang memberi harga sangat miring. Tak peduli harus sikut-sikutan dengan orang lain yang penting dapat diskon, bener kan? Nah berikut ada 15 meme diskon yang bakal bikin kamu manggut-manggut sendiri dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Senin (4/7):

1. Serbu guyss....

meme diskon © 2016 brilio.net

2. Ternyata sama-sama menguras dompet..

Loading...

meme diskon © 2016 brilio.net

3. Iyain aja deh....

meme diskon © 2016 brilio.net

4. Padahal sama aja, dasar cewek..

meme diskon © 2016 brilio.net

5. Rintihan hati para lelaki yang menunggu istrinya berburu diskonan.

meme diskon © 2016 brilio.net

6. Ini lagi, kamu pasti juga gitu kan?

meme diskon © 2016 brilio.net

7. Bener nggak nih girls?

meme diskon © 2016 brilio.net

8. Ambil semua ambil semua pokoknya..

meme diskon © 2016 brilio.net

Kocak banget ya? KLIK NEXT untuk melanjutkan.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    40%

  • Ngakak!

    60%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more