Brilio.net - Menjelang lebaran seperti ini biasanya banyak toko maupun mal mengadakan diskon besar-besaran. Tak tanggung-tanggung, diskon yang diberikan bisa mencapai 70 persen, lho. Momennya yang pas dengan kebutuhan baju baru di saat lebaran membuat banyak orang memburu diskon-diskon itu.

Bahkan, mereka rela antre tengah malam demi midnight sale yang memang memberi harga sangat miring. Tak peduli harus sikut-sikutan dengan orang lain yang penting dapat diskon, bener kan? Nah berikut ada 15 meme diskon yang bakal bikin kamu manggut-manggut sendiri dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Senin (4/7):

1. Serbu guyss....

meme diskon © 2016 brilio.net

2. Ternyata sama-sama menguras dompet..

Loading...

meme diskon © 2016 brilio.net

3. Iyain aja deh....

meme diskon © 2016 brilio.net

4. Padahal sama aja, dasar cewek..

meme diskon © 2016 brilio.net

5. Rintihan hati para lelaki yang menunggu istrinya berburu diskonan.

meme diskon © 2016 brilio.net

6. Ini lagi, kamu pasti juga gitu kan?

meme diskon © 2016 brilio.net

7. Bener nggak nih girls?

meme diskon © 2016 brilio.net

8. Ambil semua ambil semua pokoknya..

meme diskon © 2016 brilio.net

Kocak banget ya? KLIK NEXT untuk melanjutkan.