Brilio.net - Selama ini 1 Mei atau yang sering disebut May Day selalu diperingati sebagai hari buruh sedunia. Nggak jarang lho para buruh turun ke jalan untuk berdemonstrasi, termasuk di Indonesia. Tapi, buat kamu yang hobi belanja, ada juga aksi May Day yang nggak perlu membuat kamu turun ke jalan. Namanya May Day Madness 2016, ajang belanja online yang sudah bergulir sejak dua tahun lalu.

Acara ini memang sengaja digelar buat kamu para shophaholic. Nggak perlu bawa spanduk demonstrasi, cukup dompet yang tebal saja. Sebab, ini merupakan acara tiga hari mulai 1-3 Mei 2016 ini memang buat para penggila belanja. Malah, penyelenggara memberikan diskon hingga 95%, crazy coupons, dan midnight madness.

BACA JUGA: Mainan HP itu bisa bikin kamu 'sehat' lho, kayak 7 meme ini contohnya

belanja may day @brilio.net

"Midnight madness, akan memberikan penawaran diskon terbaik yang dilakulan pada jam tertentu saja, yaitu dari jam 9-12 malam. Ini akan memberikan pengalaman unik tersendiri bagi yang berburu midnight sale di mal yang kini bisa ditemui via online," ujar Muhammad Arief selaku ketua panitia May Day Madness 2016 yang ditemui brilio.net di Jakarta, Kamis (28/4).

Loading...

Lebih dari 50 e-commerce yang akan turut memeriahkan banjir diskon ini. Arif juga menargetkan traffic pengunjung naik dua kali lipat dari tahun-tahun sebelumnya. "Harapannya sih juga bisa meningkatkan total nilai barang bruto (Gross Merchandise Value/GMV) dari para e-commerce yang ikut dalam program MayDay Madness ini," tambahnya.

Nah, buat kamu para shopaholic siap-siap ya kantong kamu jebol.