Brilio.net - Gaya hidup orang saat ini memang seperti bergantung sekali dengan segala sesuatu yang harus bermerek. Karenanya setiap ada sebuah produk yang dianggap bermerek memberikan sedikit saja diskon, pasti akan diburu ribuan orang.

Bahkan mereka rela meninggalkan kegiatan produktif lainnya, hanya untuk mendapatkan diskon atau gratisan tersebut. Meski sejatinya produk tersebut tidak sebegitu mendesak dan dibutuhkan.

Seperti halnya yang terjadi di berbagai mal di Indonesia, saat ribuan orang rela mengantre berjam-jam dan mengular hanya untuk mendapatkan 2 lusin donat seharga Rp 99 Ribu di hari ulang tahun JCO Donuts & Coffee pada Rabu (18/5).

Meski banyak yang rela mengantre untuk mendapatkan diskon tersebut, rupanya lebih banyak masyarakat yang heran sembari menyindir melihat peristiwa tersebut.

Nah, berikut 7 meme kocak yang sindir antrean mengular dan berjam-jam untuk 2 lusin donat tersebut, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (19/5):


1. Awal bagaimana semuanya terjadi.




2. Tahu kan, maksudnya?




3. Hmm, menohok nih!




4. Benar-benar terjadi. Antre jam 2 siang, dapatnya jam 10 malam. Duh!

Kalau kamu termasuk yang kemarin ikutan antrean diskonan donat, coba baca meme nomor 7.. Dijamin kamu bakal malu setengah mati.. KLIK NEXT

2 dari 2 halaman




5. Setragis inikah?



BACA JUGA: Jika pernah lakukan 1 dari 13 gambar ini, masa kecilmu usil banget!



6. Mau difoto terus diupload di media sosial biar hits ~




7. Realita yang bikin sedih, empati makin tipis.