Brilio.net - Masyarakat Indonesia memang jagonya untuk melucu. Bercandaan sudah ada sejak zaman dulu kala. Masih inget kan saat kecil seperti apa bercandaanmu? Nah, beberapa waktu lalu di Twitter sedang ramai dengan hastag #JokesYangHarusMusnah. Mereka memunculkan bercandaan lama yang saking lamanya perlu dimusnahkan. Kamu yang lahir dan tumbuh di era 90-an pasti nggak asing dengan candaan ini deh!

Berikut 20 guyonan lawas yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (17/5).

1. Ini contohnya...

bercandaan lawas tetap lucu © 2016 brilio.net

2. Hahaha...lawas banget kan ini?

Loading...

bercandaan lawas tetap lucu © 2016 brilio.net

3. Meski tahu dikibulin, tetap saja ada yang jadi korban.

bercandaan lawas tetap lucu © 2016 brilio.net

4. Ada yang pernah dikerjain seperti ini?

bercandaan lawas tetap lucu © 2016 brilio.net

5. Wkwkwkw...

bercandaan lawas tetap lucu © 2016 brilio.net

6. yang bercanda gini minta digolok deh!

bercandaan lawas tetap lucu © 2016 brilio.net

7. Ini juga bercandaan lama banget.

bercandaan lawas tetap lucu © 2016 brilio.net

8. Malu banget kalau jadi korban.

bercandaan lawas tetap lucu © 2016 brilio.net

9. Ini juga...

bercandaan lawas tetap lucu © 2016 brilio.net

10. Nyebelin sih, tapi lucu.

bercandaan lawas tetap lucu © 2016 brilio.net

Bikin ngakak emang nih bercandaan lawas. KLIK NEXT untuk guyonan jadul lainnya