Brilio.net - Bulan puasa merupakan bulan paling dinanti oleh umat muslim, karena banyak sekali keutamaan dari bulan ramadan ini. Salah satunya adalah pahala yang bisa diraih seseorang di bulan ramadan. Setiap muslim tentunya ingin puasa mereka bisa berjalan dengan sempurna. Mereka sangat menjaga agar ibadah menahan lapar dan dahaga dari terbit fajar hingga terbenam matahari tersebut tidak sia-sia belaka.

Menjelang siang hari puasa menjadi suatu tantangan yang cukup besar. Bahkan bisa saja mereka tidak fokus. Nah kalau nggak fokus nih, bawaannya apapun yang dilihat terasa seperti makanan. Semua terasa enak.

Nah berikut ini beberapa hal yang dilihat orang puasa ketika siang hari, tampak lezat dan rasanya ingin di makan. Seperti apa? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Senin (6/5).

1. Wah gimana nih? mirip telur mata sapi nih, enak nih kayanya pakai nasi hangat hahaha.

Meme lucu penglihatan orang puasa istimewa

Loading...

foto: Instagram/@dagelankun

2. Medadak karet gelang jadi enak gitu kaya mi goreng.

Meme lucu penglihatan orang puasa istimewa

foto: Instagram/@quotesremaja09

3. Hati-hati jangan salah makan. Kecoa dikira kurma.

Meme lucu penglihatan orang puasa istimewa

foto: Instagram/@carlosdeliverygarut

4. Kanebo aja udah kaya kue dadar gulung, mendadak semua enak dan pengen di makan.

Meme lucu penglihatan orang puasa istimewa

foto:Instagram/@vita_balqis

5. Tabungan gas mendadak mirip melon. Seger nih kayanya.

Meme lucu penglihatan orang puasa istimewa

foto: Instagram/@memenyet

6. Kalau udah siang gitu, busa cuci piring jadi mirip bika ambon.

Meme lucu penglihatan orang puasa istimewa

foto: Instagram/@bacaid

7. Semua terasa enak memang, casing HP aja udah kaya makanan.

Meme lucu penglihatan orang puasa istimewa

foto: Instagram/@anakmuda.medan

8. Tumpukan karet gelang gini bikin laper ya. Kaya mi goreng.

Meme lucu penglihatan orang puasa istimewa

foto: Instagram/@starfmmedan

9. Lihat terasi udah kaya brownies.

Meme lucu penglihatan orang puasa istimewa

foto: Instagram/@khobir_achmad17

10. Benar-benar nggak fokus kalau ini sih hahaha.

Meme lucu penglihatan orang puasa istimewa

foto: Instagram/@addinjamus17

11. Hati-hati, jangan sampai diminum.

Meme lucu penglihatan orang puasa istimewa

foto: Instagram/@memepuasaramadhan

12. Woi, itu sikat WC hahaha.

Meme lucu penglihatan orang puasa istimewa

foto: Instagram/@addinjamus17

13. Ngelihat keyboard udah kaya ngelihat coklat.

Meme lucu penglihatan orang puasa istimewa

foto: Instagram/@meme.cikarang

14. Tumpukan ban udah kaya donat aja kalau siang.

Meme lucu penglihatan orang puasa istimewa

foto: Instagram/@laksita014

15. Sudah nggak bisa ngebedain mana ikat rambut dan donat.

Meme lucu penglihatan orang puasa istimewa

foto: Instagram/@indopostgram