Brilio.net - Bulan suci Ramadan 1440 Hijriah telah tiba. Umat Islam di seluruh dunia termasuk Indonesia menyambutnya dengan penuh suka cita. Pada tahun 2018 ini, hasil sidang isbat pemerintah menetapkan tanggal 1 Ramadan jatuh pada tanggal 6 Mei.

Banyak cara yang dilakukan oleh orang-orang dalam menyambut bulan penuh berkah ini. Salah satunya ialah dengan saling memberi ucapan selamat kepada sanak saudara, rekan, kerabat, dan sebagainya.

Ucapan menyambut Ramadan banyak disampaikan oleh sejumlah figur publik di Indonesia, tidak terkecuali dari kalangan seleb. Memasuki Bulan Ramadan, sejumlah seleb nampak memberikan ucapan yang diunggah melalui media sosialnya, khususnya Instagram. Ucapan tersebut biasanya berisi harapan dan permintaan maaf agar puasa di Bulan Ramadan berlangsung dengan lancar.

Siapa saja? Brilio.net menghimpun ucapan tujuh seleb menyambut Ramadan, Senin (6/5) berikut ini.

1. Zascia Adya Mecca mengungkapkan rasa syukurnya dipertemukan kembali dengan bulan Ramadan. Tak lupa ia mendoakan kelancaran berpuasa bagi para pengikutnya di Instagram.

ucapan puasa seleb © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@zaskiadyamecca

 

2. Sementara itu, Ayu Dewi mengucapkan selamat berpuasa lewat unggahan foto bersama suaminya. Ia terlihat anggun dengan mengenakan hijab.

ucapan puasa seleb © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@mrsayudewi

 

3. Zaskia Sungkar mengunggah foto gemas anak perempuannya bernama Hawwa. Ia memberikan ucapan selamat berpuasa lewat caption.

ucapan puasa seleb © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@zaskiasungkar15

 

4. Kartika Putri yang tengah hamil nggak lupa kasih semangat puasa lewat unggahannya ini. Semoga lancar ya.

ucapan puasa seleb © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@kartikaputriworld

 

5. Pipik Dian Irawati juga tidak ketinggalan memberikan ucapan menyambut puasa. Ia menyelipkan kata-kata mutiara lewat unggahan fotonya tersebut.

ucapan puasa seleb © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@_ummi_pipik_

 

6. Luna Maya mengunggah momen saat berada di depan Kakbah dalam ucapan menyambut puasa lewat akun Instagramnya. Ia diketahui menjalankan ibadah umrah beberapa bulan yang lalu.

ucapan puasa seleb © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@lunamaya

 

7. Ramadan tahun ini menjadi yang pertama bagi seleb yang merupakan mualaf, Roger Danuarta. Lewat Instagram, ia memberikan ucapan selamat berpuasa.

ucapan puasa seleb © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@rogerojey