Brilio.net - Penyanyi cantik Syahrini dan sang suami, Reino Barack baru saja menggelar resepsi pernikahan di Four Seasons Hotel, Jakarta pada Jumat, 3 April 2019. Resepsi ini digelar dengan konsep private party yang dihadiri oleh kerabat dan sahabat dekat. Selain untuk merayakan pernikahan mereka, resepsi tersebut juga dibuat sebagai ajang silaturahmi dengan kerabatnya usai menggelar pernikahan di Masjid Camii, Tokyo, Jepang pada 27 Februari 2019 lalu.

Resepsi tertutup ini dihadiri oleh sejumlah seleb Tanah Air seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Armand Maulana, Reza Artamavia dan masih banyak lagi. Di hari bahagianya tersebut, Syahrini tampil anggun dengan ball gown bergaya off shoulder. Sementara itu, Reino Barack tampil dengan setelan jas yang elegan.

Seluruh sahabat diundang oleh Syahrini dan Reino dengan undangan berupa pesan singkat yang dikirim melalui aplikasi WhatsApp. Persoalan undangan ini diserahkan oleh Syahrini kepada sang adik Aisyahrani. Syahrini mengaku, seluruh teman telah diundangnya, tak terkecuali mantan kekasih Reino Barack, Luna Maya. "Semua diundang lewat Rani. Semua Japri ya. Lewat Whats App semua sama Rani. Tidak ada yang tidak diundang," ungkap Syahrini seperti dikutip dari Kapanlagi.

Kendati demikian, di tengah hebohnya resepsi Reino Barack dan Syahrini di Jakarta, Luna Maya justru tengah menikmati masa liburannya nih. Sebagai mantan kekasih Reino Barack, Luna Maya memang selalu menjadi sorotan di setiap kabar pernikahan Syahrini-Reino.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (4/5), berikut deretan kegiatan Luna Maya di saat ramai kabar rangkaian pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

1. Menunaikan ibadah umrah.

luna maya syahrini reino © 2019 instagram
foto: Instagram/@lunamaya

Syahrini dan Reino Barack menggelar akad nikah di Masjid Camii, Jepang pada tanggal 27 Februari 2019 lalu. Akad nikah yang dihadiri keluarga terdekat itu berlanjut dengan acara gala dinner di Negeri Sakura. Meskipun berlangsung tertutup, namun momen pernikahan Syahrini dan Reino itupun bocor ke publik. Berbarengan dengan ramainya kabar pernikahan tersebut, Luna Maya menunaikan ibadah umrah ke Tanah Suci.

Hal ini diketahui melalui unggahan di Instagram Stories Luna Maya pada saat itu. Luna Maya terlihat mengunggah momen dirinya berada di pesawat menuju Arab Saudi. Usai umrah, Luna Maya juga mengunggah fotonya dalam balutan hijab melalui akun Instagram pribadinya. Foto tersebut diambil saat Luna dalam pesawat Turkish Airlines.


2. Mengunjungi Istanbul, Turki.

luna maya syahrini reino © 2019 instagram
foto: Instagram/@lunamaya

Tak hanya menunaikan ibadah umrah, dalam kesempatan ke Timur Tengah tersebut, Luna Maya juga singgah ke kota Istanbul, Turki. Melalui akun Instagramnya, Luna membagikan momen saat dirinya berada di Soho House Istanbul. Dalam perjalanan tersebut, Luna Maya diketahui pergi seorang diri. Hal ini terlihat dari tagar yang digunakannya di unggahan foto tersebut. Luna menulis #solotraveler di postingannya saat berada di Turki.


3. Berlibur ke Las Vegas.

luna maya syahrini reino © 2019 instagram
foto: Instagram/@lunamaya

Kabar resepsi pernikahan Syahrini dan Reino Barack di Jakarta kini tengah diperbincangkan oleh publik. Banyak yang bertanya-tanya apakah Luna Maya hadir dan diundang dalam acara tersebut. Kendati demikian, di tengah ramai pembahasan soal undangan resepsi Syahrini-Reino kepada Luna Maya, pemeran Suzzanna dalam film Suzzanna: Bernafas Dalam Kubur ini justru tengah menikmati liburannya di Las Vegas, Amerika Serikat.

Ya, Luna Maya diketahui tengah menghabiskan waktu bersama sahabatnya Millane Fernandez di Las Vegas, Amerika Serikat. Keduanya terlihat menikmati berbagai hiburan di Las Vegas. Tak hanya itu, Luna dan Millane juga tampak mengunjungi sejumlah tempat di Las Vegas termasuk Mansions at MGM Hotel and Casino yang populer.

 

4. Menghadiri acara Billboard Music Awards 2019 di Las Vegas.

luna maya syahrini reino © 2019 instagram
foto: Instagram/@millanefernandez

Luna Maya berkunjung ke Las Vegas bertepatan dengan gelaran ajang penghargaan musik Billboard Music Awards 2019. Dalam acara penghargaan tersebut, sejumlah bintang papan atas dunia hadir, termasuk boyband K-Pop fenonemal idola Luna Maya, BTS. Tak ayal, Luna pun menyempatkan diri untuk datang ke acara tersebut dan menyaksikan idolanya. Luna tampak menikmati jalannya acara penghargaan musik tersebut bersama sahabatnya Millan.


5. Menonton penampilan BTS, Halsey dan Diplo.

luna maya syahrini reino © 2019 instagram
foto: Instagram/@lunamaya

Dalam acara Billboard Music Awards 2019, Luna dan Millane menikmati penampiland dari para musisi papan atas. Bahkan Luna tampak heboh saat boyband idolanya, BTS tampil di atas panggung membawakan Boy With Luv bersama dengan Halsey. Millane pun menyebut Luna Maya sebagai pacarnya RM. RM sendiri merupakan member favorit Luna Maya di BTS.

Tak hanya itu, Luna Maya juga mengabadikan momen bersama Halsey lho. Tak sedikit yang iri dengan keberuntungan Luna Maya bertemu musisi papan atas ini.


6. Berkunjung ke Berverly Hills.

luna maya syahrini reino © 2019 instagram
foto: Instagram/@lunamaya

Meninggalkan hiruk pikuk Las Vegas, Millane dan Luna Maya pun terbang menuju California. Salah satu tujuan mereka yakni Beverly Hills. Perjalanan Luna Maya ke California ini terlihat dari unggahannya di Instagram Stories. Luna Maya tampak mengunggah potret sebuah taman dengan tulisan Beverly Hills nih.