Brilio.net - BTS melangsungkan konser dunia yang ketiga untuk mempromosikan album mereka yang bertajuk "Love Yourself". Konser BTS ini berlangsung sejak 25 Agustus 2018 dimulai dari Korea Selatan. Kemudian BTS mengunjungi 12 negara lainnya, yaitu Jepang, Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Prancis, Belanda, Jerman, Taiwan, Hong Kong, Singapura, dan yang terakhir adalah Thailand.

Konser terakhir BTS di Bangkok, Thailand sudah berlangsung malam hari tadi. Tepatnya pada Minggu (7/4) di Stadion Nasional Rajamangala. Konser tersebut berakhir dengan euforia luar biasa dari para penoton. Seluruh tempat stadion dipenuhi oleh ARMY (fans BTS).

Konser terakhir BTS ini menarik perhatian ARMY di seluruh belahan dunia. Tak terkecuali dari Indonesia, di mana ada Luna Maya yang juga ikut bergabung dengan ARMY di Thailand. Luna Maya rela terbang dari Jakarta menuju Thailand untuk bisa menonton idolanya tersebut.

Keseruan Luna Maya berhasil membuat iri ribuan bahkan jutaan ARMY yang belum memiliki kesempatan untuk menonton langsung BTS. Berikut beberapa potret yang menampilkan keseruan Luna Maya nonton konser BTS, seperti brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Senin (8/4).

1. Perjuangan Luna Maya mencapai stadion Rajamangala. Dirinya rela naik ojek.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by LUNA MAYA SUGENG (@lunamaya_fn) on

 

2. Berhasil sampai dan bisa menikmati keseruan acara, Luna Maya langsung merekam video saat layar menyorot RM yang sedang memulai acara.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by LUNA MAYA SUGENG (@lunamaya_fn) on

 

3. Sambil membawa Lighstick BTS, Luna Maya tersenyum di depan kamera.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Luna Maya Fanbase (@lunasee.jgja) on

 

4. Ketika layar menyorot wajah RM, Luna Maya menuliskan captionnya sebagai fans di akun Instagramnya. "I Love your smile #LoveyourSelf #tour #BTS #RM #namjoon," tulis Luna Maya.

Luna Maya nonton konser BTS instagram
foto: Instagram/@lunamaya


5. Luna Maya juga sempat membalas salah satu ARMY yang mengomentari foto unggahannya. Luna Maya sangat suka dengan senyuman RM.

Luna Maya nonton konser BTS instagram
foto: Instagram/@lunamaya


6. Momen saat selesai acara konser. Tak lupa Luna Maya berfoto dengan simbol tangan membentuk cinta di atas kepala.

Luna Maya nonton konser BTS instagram
foto: Instagram/@lunamaya