Brilio.net - Saat berjalan bersama pasangan, biasanya perempuan akan selalu membawa perlengkapan yang lebih banyak. Nggak salah kalau banyak perempuan yang kemudian sering membawa tas dalam ukuran besar atau membawa lebih dari satu tas saat berpergian. Membantu untuk meringankan barang bawaan pasangan, nggak sedikit pula para pria yang mau membantu membawakan barang bawaanya pasangan.

Jika biasanya para pria gengsi untuk membawakan barang bawaan pasangan, apalagi tas perempuan yang memiliki bentuk dan warna yang bervariasi, maka berbeda dengan deretan suami dari para selebriti ini. Di balik image-nya yang cool dan berkharisma, para suami seleb ini nggak gengsi untuk membawakan tas sang istri lho.

Sebagai tanda sayangnya dengan sang istri, suami deretan para seleb ini bahkan nggak segan membawakan tas sang istri saat berada di tempat-tempat umum seperti mal. Mendapat tindakan sederhana namun manis dari sang suami, para seleb ini nggak lupa membagikan momen langka saat sang suami membawakan tasnya dong.

Penasaran kan siapa saja suami seleb yang nggak gengsi bawa tas istrinya? Biar nggak penasaran, yuk langsung simak enam suami seleb yang nggak segan bawakan tas istrinya seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (3/5).

1. Punya image yang cool dan badan atletis, Rio Dewanto nggak gengsi dong bawa tas sang istri, Atiqah Hasiholan dan tas anak saat liburan di Yogyakarta. Idaman banget kan?

suami seleb bawakan tas istri  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@neng_jepret

 

2. Maxime Bouttier juga nggak malu menenteng tas abu-abu Prilly Latuconsina saat jalan-jalan ke mal. Kamu bisa bayangin dong gimana perhatiannya Maxime ke Prilly nanti kalau sudah menikah?

suami seleb bawakan tas istri  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@prillylatuconsina96

 

3. Siapa sangka kalau di bali pembawaan Regi Datau yang dingin, suami Ayu Dewi ini nggak segan menenteng tas sang istrinya.

suami seleb bawakan tas istri  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@mrsayudewi

 

4. Berada di dalam pesawat yang kecil saat berada di Maldives, Irwan Mussry nggak segan memangku tas Maia Estianty lho. Sikap Irwan ini pun sukses bikin Maia meleleh.

suami seleb bawakan tas istri  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@maiaestiantyreal

 

5. Jalan-jalan ke mal, Reino Barack sukses banjir pujian dari warganet lantaran nggak mau membawakan tas Syahrini nih.

 

6. Sama seperti yang lain, Ammar Zoni juga nggak gengsi membawakan tas Irish Bella saat liburan di Lombok. Ammar nggak mau lihat Ibel kelelahan nih kayaknya?

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Ready to get lunch...family time..

A post shared by suhendri zoni (@hendri_zoni) on