Brilio.net - Ammar Zoni dan Irish Bella akhirnya menjadi suami istri. Ijab kabul pernikahan pun telah diucapkan di hadapan penghulu yang dilaksanakan di Lembang, Bandung pada Minggu (28/4). Pada saat ijab kabul, diketahui Ammar Zoni datang didampingi oleh kedua adiknya, Aditya Zoni dan Pandji Zoni yang membawa mahar pernikahan.

Tak lama setelah Ammar Zoni datang dengan kereta kuda, giliran Irish Bella yang memsuki tempat akad nikah. Berbeda dengan Ammar, wanita berusia 23 tahun tersebut tiba bersama ayahnya, Johan de Beula dengan berjalan kaki. Irish saat itu tampil anggun dengan busana adat Minang yang memukau para hadirin.

Masih di tempat yang sama dengan penyelenggaraan akad nikah, momen resepsi pernikahan Irish Bella dan Ammar Zoni digelar dengan konsep outdoor. Irish Bella dan Ammar Zoni tampil dengan balutan busana serba putih dan elegan. Momen resepsi pernikahan mereka berlangsung meriah bak film Twilight pada Minggu (28/4) malam.

Tak hanya dekorasi dan konsep pernikahan mereka yang memukau, para selebriti yang hadir pun turut memeriahkan momen bahagia tersebut. Setelah menyelenggarakan akad nikah dan resepsi pernikahan, Ammar Zoni dan Irish Bella saat ini diketahui tengah berada di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Hal tersebut diketahui dari postingan beberapa akun Instagram para penggemar Irish Bella dan Ammar Zoni. Mereka tampak sedang menikmati pemnadangan alam yang indah di atas bukit.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Udah halal guys #AISHLOVESTORY

Sebuah kiriman dibagikan oleh AMMARISH (@ammarish.rh12) pada

 

Seperti diketahui sebelumnya bahwa Ammar Zoni dan Irish Bella akan melangsungkan bulan madu bersama di sekitar Indonesia.

"Nggak langsung kerja lah, istirahat, bulan madu dulu. Tapi ke mananya, liat nanti. Yang pasti masih disekitar Indonesia," tutur Ammar Zoni seperti dilansir brilio.net dari jumpa pers usai akad nikah.

Meski tidak menyebutkan secara spesifik lokasi bulan madu, mereka bercerita pada awak media akan pergi bulan madu di Indonesia bagian timur.