Brilio.net - Irish Bella baru saja melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Ammar Zoni pada Minggu (28/4). Kebahagiaan itu berlangsung siang hari di Hutan Pinus, Lembang, Bandung. Pada akad nikah, Irish Bella dan Ammar Zoni mengenakan pakaian adat Minang berwarna hijau toska.

Ada sosok yang selalu setia menemani Irish Bella. Mulai dari syuting hingga ke pelaminan. Ya, dia adalah ibunda dari Irish Bella yang bernama Susanti Arifin. Sebagai seorang ibu, Susanti sangat bahagia putrinya bisa menemukan pria yang pantas dan sangat baik. Ibunda Irish Bella sudah memberikan restu semenjak Ammar Zoni melamar Irish ketika di lokasi syuting dulu.

"Mama restui atas keputusan Kaka untuk menikah, menempuh hidup baru yang tidak ada lagi tempat untuk mama & papa," tulis Susanti Arifin di akun Instagram pribadinya dilansir brilio.net dari akun Instagram @susanti.a, Senin (29/4).

Susanti juga memberikan petuah kepada Irish Bella agar bisa menjadi istri yang baik. Istri yang bisa menjaga keluarga dengan baik.

"Jadilah istri yang baik untuk suami mu, jadilah ibu yang baik untuk anak2 mu, jadikan lah suamimu merasa bahwa kamulah segala galanya dalam hidup nya dan untuk dunia nya..
Cinta, kasih sayang dan doa akan selalu mengalir untuk Kaka, suami mu dan cucu2 mama kelak...," lanjut Susanti Arifin.

Sosok ibu yang baik bagi Irish Bella yang sekarang sekaligus sebagai ibu mertua Ammar Zoni ini kemudian mengundang sorotan. Susanti Arifin ini adalah sosok wanita cantik dan aktif bersosial media.

Berikut pesona cantik Susanti Arifin ibunda Irish Bella yang mencuri perhatain, seperti dirangkum brilio.net dari akun Instagram @susanti.a pada Senin (29/4).

 

1. Pesona Susanti Arifin saat mengenakan hijab.

Ibunda Irish Bella instagram

 

2. Mama Ibel cantik, anggun, dan bersahaja.

Ibunda Irish Bella instagram

 

3. Kecantikan Irish Bella disebut menurun dari sang mama.

Ibunda Irish Bella instagram

 

4. Susanti Arifin dikenal sebagai ibunda yang selalu kompak dengan Irish Bella.

Ibunda Irish Bella instagram

 

5. Gayanya juga bak abg saat bersama kedua anaknya.

Ibunda Irish Bella instagram

 

6. Wanita cantik berkacamata ini kerap membagikan foto kedekatannya bersama Irish Bella maupun putranya Sean Ivan De Beule.

Ibunda Irish Bella instagram

 

7. Pesona kecantikan Susanti Arifin tak lekang oleh waktu, meskipun saat ini dirinya sudah hampir berusia kepala lima.

Ibunda Irish Bella instagram

 

8. Memiliki senyum manis yang mirip dengan Irish Bella.

Ibunda Irish Bella instagram

 

9. Momen Mama Ibel sedang bersama kedua anjing lucunya yang berwarna cokelat dan putih.

Ibunda Irish Bella instagram

 

10. Inilah sosok wanita cantik yang selalu ada di samping Irish Bella.

Ibunda Irish Bella instagram