×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ini nasihat ayah Ammar Zoni & ibunda Irish Bella untuk sang anak

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Ini nasihat ayah Ammar Zoni & ibunda Irish Bella untuk sang anak

foto: Instagram/@ammarzoni

Penuh pesan dan makna mendalam.

29 / 04 / 2019 13:08

Brilio.net - Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti, Irish Bella dan Ammar Zoni. Pasangan selebriti ini telah melangsungkan akad nikah pada Minggu (28/4) di Hutan Pinus, Lembang, Bandung. Tak tanggung-tanggung, mereka menggelar resepsi mewah di tempat yang sama pada malam harinya.

Momen bahagia tersebut, Irish Bella dan Ammar Zoni tampak begitu serasi  dengan busana pengantin adat Minang berwarna tosca. Saat momen resepsi, Ammar Zoni dan Irish Bella mengusung tema internasional. Pesta pernikahan mereka terlihat bak pernikahan Bella Swan dan Edward Cullen di film Twilight. Ammar dan Ibel serasi dalam balutan busana pengantin serba putih.

Seperti yang diketahui bahwa pernikahan merupakan komitmen yang mengikat antara wanita dan pria dalam mengarungi bahtera rumah tangga. Pernikahan tidak hanya menyatukan dua insan manusia yang berlawanan jenis, namun juga dua keluarga. Tak heran jika dalam sebuah pernikahan kerap diliputi rasa haru dari dua belah pihak keluarga.

Orangtua merasa bangga bisa menyaksikan pernikahan anaknya, namun ia juga merasa sedih karena harus melepaskan buah hati untuk hidup bersama orang lain. Pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella tak lepas dari petuah orangtua yang mengharapkan segala kebaikan untuk kebahagiaan mereka. Seperti yang dilihat dari postingan Ammar Zoni. Ia mengunggah foto yang cukup mengharukan, yakni potret ketika mencium tangan sang ayah. Dalam unggahannya, Ammar Zoni menuliskan pesan sang ayah.

Loading...

"Petuah Bapa : Nak, sebentar lagi kamu menjadi laki2 sempurna yg akan bertanggung jawab kepada 1 wanita untuk mengarungi bahtera rumah tangga dalam lautan dunia tidak terduga, maka jadilah kamu nahkhoda yg sebaik2 nya dengan tuntunan sunah Rasullullah dalam menggapai keridhoan yg maha atas segalanya.. H-2 #AISHLOVESTORY," tulis Ammar Zoni.

Tak hanya Ammar Zoni, ibunda Irish Bella, Santi Arifin juga memberikan petuah yang tak kalah menyentuh hati. Meski berat melepaskan anaknya, sebagai orang tua ia akan medoakan yang terbaik untuk anaknya dan keluarga barunya.

"Mama restui atas keputusan Kaka untuk menikah, menempuh hidup baru yang tidak ada lagi tempat untuk mama & papa. Dalam hidup barumu, kaka akan menjadi teman seumur hidup suami mu yg tidak menginginkan seorang pun mencampuri urusan rumah tangga mu...

Jadilah istri yang baik untuk suami mu, jadilah ibu yang baik untuk anak2 mu, jadikan lah suamimu merasa bahwa kamulah segala galanya dalam hidup nya dan untuk dunia nya..

Cinta, kasih sayang dan doa akan selalu mengalir untuk Kaka, suami mu dan cucu2 mama kelak," tulis Santi Arifin dalam unggahannya.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more