Brilio.net - Kabar bahagia datang dari Muzdalifah. Jumat (26/4) kemarin, ia resmi dipersunting pria ganteng Fadel Islami Rakhmat. Momen ijab kabul digelar di kediaman Muzdalifah dan berlangsung hikmat. Momen sakral tersebut disaksikan oleh keluarga kedua pihak serta para sahabat.

Meski sudah resmi menyandang status suami-istri, namun tak banyak foto pernikahan yang diunggah oleh Muzdalifah dan Fadel. Meski demikian, ada satu postingan Muzdalifah yang mengunggah foto saat keduanya dinyatakan sah menikah. Foto tersebut diposting dengan caption berisi ucapan syukur dari mempelai wanita.

Sementara Fadel mengunggah kebersamaannya dengan sang istri lewat Instagram Stories. Ia mengunggah foto selfie berdua dengan Muzdalifah. Selain itu, Fadel juga sempat mengunggah momen malam pertamanya menjadi suami Muzdalifah.

Pada foto yang dipotret di kamar Muzdalifah itu terlihat pasangan suami-istri ini berangkulan di sofa dekat tempat tidur. Muzdalifah dan Fadel juga kompak memamerkan senyuman bahagia. Tertulis juga di foto tersebut ucapan selamat malam dan tanda hati berwarna biru.

"Good night," tulis Fadel Islami.

potret kamar muzdalifah fadel © Instagram
foto: Instagram/fadelislami.rakhmat

Selain kemesraan keduanya pada malam pertama, potret kamar Muzdalifah juga tak kalah ikut jadi sorotan. Sebab kamarnya terlihat sangat mewah. Selain ranjang dengan ukuran besar dan sofa yang ada di dekatnya, hiasan dinding kamar itu juga terlihat sangat elegan. Ditambah karpet warna merah yang menghiasi seluruh kamar membuat ruangan ini begitu mewah.

Selain itu, Muzdalifah juga sempat memamerkan sudut lain dari kamarnya. Pada foto yang diunggah pada beberapa bulan lalu, Muzdalifah terlihat sedang berpose duduk di sajadah dengan mengenakan mukena. Terlihat juga desain interior yang sama dengan foto kamar yang diunggah oleh Fadel saat momen malam pertama tersebut.

potret kamar muzdalifah fadel © Instagram
foto: Instagram/muzdalifah999

Muzdalifah memang bukan publik figur yang kerap mondar-mandir tampil di layar kaca. Namanya mulai dikenal masyarakat usai dinikahi pedangdut yang kini jadi mantan suaminya. Muzdalifah diketahui merupakan janda kaya raya. Ia mengelola usaha milik mendiang suaminya, Haji Nurman. Perusahaan Muzdalifah bergerak di bidang jual beli besi bekas.

Tidak cuma keluarga Muzdalifah yang kaya raya, Fadel Islami yang kini jadi suaminya juga berasal dari keluarga kaya dan terpandang. Fadel beberapa kali mengunggah foto kebersamaannya dengan beberapa petinggi partai politik dan perwira tinggi Polri.