Brilio.net - Kabar bahagia datang dari Muzdalifah. Ia kini resmi dipersunting oleh pria bernama Fadel Islami. Pernikahan keduanya dilaksanakan pada Jumat pagi (26/4).

Kabar pernikahan Muzdalifah ini sempat bikin heboh warganet. Pasalnya ia dan Fadel Islami usianya selisih usai 15 tahun. Meski demikian, Muzdalifah dan Fadel Islami tetap terlihat serasi.

Muzdalifah diketahui merupakan janda kaya raya. Ia mengelola usaha milik mendiang suaminya, Haji Nurman. Perusahaan Muzdalifah bergerak di bidang jual beli besi bekas.

Tidak cuma Muzdalifah yang kaya raya, ternyata mertuanya juga bukan orang sembarangan lho. Dilansir brilio.net dari merdeka.com, Jumat (26/4), diketahui mertua Muzdalifah bernama Prof Dr Rakhmat MS dan Hendrawati Haning S.E. M. Si. Mertuanya ini berasal dari kalangan berpendidikan.

Mertua Muzdalifah tinggal di Makassar. Prof Dr Rakhmat MS merupakan guru besar di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Hasanuddin Makassar. Dikutip dari laman Unhas, ayah Fadel diketahui mengajar di Program Studi Administrasi Negara di kampus Unhas. Prof Rakhmat telah mengabdi di Unhas sejak 1 Februari 1987.

Loading...

Tidak cuma itu, istri Prof Rakhmat juga berpendidikan tinggi. Adalah Hendrawati Haning yang merupakan lulusan sekolah S2. Ibunda Fadel ini juga menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan periode 2014 - 2019.

Ia terjun ke politik melalui Partai Demokrat. Ia kembali mencalonkan diri menjadi anggota DPRD Sulawesi Selatan untuk periode 2019 - 2024.

Tidak hanya mertuanya, suami Muzdalifah juga dekat dengan orang penting. Di akun Instagram @fadelislami.rakhmat, Fadel sempat berfoto dengan Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief.

Selain itu ia dan Muzdalifah tampak berfoto dengan Sandiaga Uno yang merupakan calon wakil presiden 2019. Tak hanya dari kalangan politisi dan pengusaha, Fadel juga tampak akrab berfoto dengan seorang perwira tinggi Polri dengan pangkat bintang dua. Diketahui jenderal polisi tersebut adalah Irjen Pol Drs Mas Guntur Laupe yang sempat menjabat sebagai Kadivkum Polri dan wakapolda Sulsel.